Chapter 15 🍉

15.9K 1.1K 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" menurut lo siapa yang menang " tanya Juna pada Reynad di sampingnya tengah memakan kuaci .

" jelas Altra lah " sahut Reynad mantap memasukan kuaci kedalam mulutnya .

" tolong berikan hulk jadi-jadian kekuatan " pinta juna mengadah tangannya

Beberapa detik selanjutnya Annes jatuh dibawah Kungkungan Altra .

" udah gue bilang " Reynand tersenyum miring saat Altra memenangkan pertandingan .

" lo curang " elak Annes tak mau dirinya kalah tidak dia tidak akan berurusan dengan Altra lagi tapi lihatlah kini dia sendiri yang membuat dirinya berurusan dengan si beruk .

Bencana

" dimananya gue curang ? "

" lo milik gue sekarang "

" gue bukan barang "

" hm lo pacar gue "

Annes yang kesalpun seketika mengacak rambutnya kasar dan menghentak - hentakan kakinya

" seketika ade gue copslay jadi orang gila "

Bintang tersenyum prihatin melihat kelakuan adiknya .

" ANJAY SUHU JADI BU BOS KITA !! " heboh juna mendapat geplakan dari Arthur karna berteriak di sampingnya .

•••

Pagi ini Annes tampak tidak bersemangat kesekolah di sebelahnya sudah ada si beruk dengan wajah datarnya yang pagi - pagi sudah datang menjemputnya . Annes merutuki kebodohannya yang sok - sok an melawan si beruk dan mengiyakan taruhan yang sangat merugikan bagi Annes .

Sepanjang koridor banyak siswa dan siswi yang menatap Annes yang berjalan berdampingan dengan Altra diikuti teman - teman Altra yang berjalan di belakang mereka .

Berita Annes dan Altra menjalin hubungan pun menyebar luas di laman lambe turah SHS .

" ke kantin sama gue "

" gak ada penolakan " tegas Altra saat melihat Annes nampak menolak .

" Beruk sialan " balas Annes mengacungkan jari tengahnya saat Altra dan yang lainnya berjalan menjauh .

Memasuki ruang kelas Annes disambut teriakan heboh milik Eca diapun memilih menuju mejanya untuk merebahkan kepalanya sekedar mengembalikan kewarasan otaknya .

" OH MY GOOD !!! "

" lo pacaran sama Altra nes !? "

" ____ "

" heh bocil !! "

" apaan " jawab Annes malas

" kalo orangtua tanya tuh dijawab durhaka lo "

" hm "

" anjay !! Keren cil akhirnya penantian lo sejak beberapa abad " Eca berseru heboh teman - teman lainnya pun bertepuk tangan sembari mengucap syukur entahlah apa yang mereka syukuri saat tau Annes berpacaran dengan Altra bagi Annes ini adalah bencana kawan bencana yang tak terlihat .

•••

Pulang sekolah Annes bersama Altra diikuti teman - temannya di belakang namun di perjalanan pulang mereka dihadang Segerombolan Anak motor lain .

" gue gak mau ribut pake baju sekolah "

" ck lemah lo takut nama baik sekolah lo rusak "

" cewe lo lumayan Juga nih " ujar dito cowok yang baru saja menghadang mereka mencoba memancing emosi Altra sedangkan Annes menatap datar cowok urakan di hadapannya ini .

" minimal ganteng kek taehyung dulu deh lo baru gue mau " ujar Annes mendapat sorakan dari teman - teman Altra .

" mantap ness !! " teriak juna

" Anjay slebew " Arthur ikut - ikutan menyoraki Annes

" bubar "

Dito tidak memperdulikan ucapan Altra pandangannya ia alihkan pada Annes .

" mau gue buat buta hah ?? "

Hantaman yang sangat keras melayang ke wajah dito pelakunya sudah pasti Altra .

" hajar tra mampusin aja tuh anak sampe ngek " Seru Annes heboh yang lain menatap Annes tak percaya .

" woy pisahin bego !!! " panik Arthur melihat dito yang sudah babak belur karna hantaman Altra yang tidak main - main jika dibiarkan sudah pasti dito akan kehilangan nyawanya .

" pulang " ucap Altra pada Annes yang masih cengo melihat dito yang di gotong anak buahnya .

" Anjir mantap cuk hampir ngek anak orang "

Altra menatap malas pacarnya yang kelebihan ajaib ini seketika tubuhnya menegang saat Annes mengusap keringat di dahinya jantungnya berdegup kencang menatap wajah cantik di depannya ini .

" lo laki tapi bulu mata lo lentik cok ngalahin gue Perawatan dimana ?? "

Altra mendatarkan wajahnya lebih datar lagi dan bergerak memakai helm nya kasar sedangakan Annes nampak santai menaiki jok belakang .

" berangkat " ucap Annes menirukan gaya salah satu pemain ojek pengkolan .

Sudah Altra bilang Annes itu aneh bin Ajaib kelakuannya yang sering diluar nalar .

__

Terimakasih banyak buat Yang udah vote , coment

Kalo seru kita lanjut ceritanya oke

Babay 👋

ALTRANESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang