Chapter 21 🍉

12.9K 952 15
                                    

H a p p y R e a d i n g

••🌻••

Reynad masih menertawakan Juna yang terus mendumel dibalik lakbannya sampai - sampai ia mengeluarkan air mata karna kebanyakan tertawa Altra dan Nata berfokus pada syerin dihadapan mereka tanpa menghiraukan kelakuan teman - temannya Yang gesrek .

" pesan terakhir "

" gue mau lo "

Altra tersenyum iblis menancapkan pisau tepat di bahu kiri syerin membuat syerin meringis sesaat namun setelahnya tertawa seperti orang gila .

" kalian urus dia "

" mau kemana tra ?? Ketemu ayang ya "

" mau gue rontokin gigi lo ?.."

" Anjay kek kata - katanya suhu nih "

Sudah pasti yang bertanya seperti itu adalah Juna ya mulutnya sudah tidak di lakban lagi tanpa menghiraukan celotehan Juna Altra melangkah pergi membiarkan teman - temannya mengurus wanita licik itu .

••••

" dek udah dong mata lo udah kek di sengat tawon tuh "

Kini bintang tengah menemani adiknya yang sedang menangis sembari membuang tissue bekas ingusnya kepada Bintang sedangkan Bintang dengan sabar memungutnya .

" cari aja gantinya dek kemarin gue liat lo ngobrol sama cowo ganteng banget tapi yah gantengan gue masih "

" itu tukang bakso bang namanya ucep " sahut Annes dengan suara seraknya mengingat mas tukang bakso kemarin yah ganteng sih walau masih gantengan Altra si beruk bajingan .

" mending sama abang ajalah "

" eh Astagfirullah dek kita sodara !! sedarah !! sedaging !! sekandung !! woy !! Sedemen demen nya gue ama lo tetap aja kita gak bisa bersatu dek !.. "

Annes malah bertambah nangis setelah mengacungkan jari tengahnya membuat Bintang mengelus bokongnya .

" boleh gak sih bang gue bunuh dia "

" boleh dek boleh palingan lo di penjara doang "

" Entar di suap Pake uang Papah "

Bintang menatap adiknya tak percaya enteng bener bilang di suap Astaga....

Ting nong ...

" bentar gue buka pintu dulu " Annes menganguk saja sembari masih menangis

" urusan lo udah selesai " Tanya Bintang pada tamunya

" Nata yang urus "

" cewe gue mana "

" Didalam nanges "

Tanpa basa basi Altra mendorong tubuh tegap Bintang membuat sang korban Terjatuh .

" Altranjing !! Sialan bokong gue shh..."

Sesampainya diruang keluarga Altra melihat Annes yang menangis sesegukan Sialan ...

" Nes " merasa ada yang bersuara Annes menolehkan wajahnya dapat ia lihat Altra berjalan menujunya

ALTRANESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang