Suara dentingan bel pintu cafe yang kembali terbuka menampakkan sekumpulan pemuda berjaket hitam salah satu di antaranya adalah Altra yang kini berjalan menuju meja Annes tatapan yang ia berikan mampu membuat siapapun tak berani menatap nya Annes menatap Altra cengo dia akui pesona Altra luar biasa sangat berbeda dengan Altra si beruk di sekolahnya .
" udah mandangnya hm "
Annes menormalkan kembali ekspresinya kebiasaan kalo liat cogan gini dah Altra duduk di sebelahnya disusul teman - teman yang lainnya .
" wes gimana kabar lo nat " tanya Arthur mengulurkan tangannya disambut baik oleh nata .
" seperti yang lo liat gue sehat " jawab nata yang di balas anggukan oleh Arthur
" pada ngapain " tanya bintang pada mereka semua
" gak ada bang cuma bos ngajak ngumpul aja " jawab erick salah satu anggota bintang menanggapi dengan anggukan .
" tangan lo bisa diam gak sih " kesal Annes saat Altra memainkan Rambutnya .
" gak bisa "
" jauhin tangan lo sebelum gue cincang "
"_____"
" heh beruk lo tau rambut gue baru dari salon tadi jangan sentuh - sentuh "
Altra merespon dengan mengangkat bahunya membuat Annes berang akan beruk satu ini dan jalan ninja nya mengigit tangan Altra membuat sang empu meringis .
" kanibal lo nes " tanya Arthur menatap ngeri Annes
" iya gue hulk , kanibal , jangan maen - maen ama gue Aa..uu..ooo "
" magic " gumam juna
" Altra "
Suasana hening saat nata memanggil Altra namun Altra sibuk menoel pipi Annes
" di panggil natadecoco tuh " tunjuk Annes pada Nata sedangan Altra menghentikan gerakan tangannya .
" hm " respon Altra
" bucin banget keknya lo sekarang sama Annes " ucap Nata setelah Altra merespon panggilannya
" gue harap lo gak mainin perasaannya atau " Annes mendatarkan wajahnya apaan nih bawa - bawa dia Sedangkan Altra memandang Nata dengan tatapan sulit diartikan .
" apa " tanyanya saat Nata mengantungkan kalimatnya
" gue bisa aja rebut dia dari lo " canda Nata
Alta mengepalkan tangannya diatas meja membuat yang lain was - was sedangakan Bintang menghela nafas pasrah jika akan ada adu jotos beberapa menit lagi .
" bosan hidup ? "
kekehan terdengar dari Nata yang lain sudah siap menahan Altra jika nantinya menyerang Nata walaupun itu sia - sia .
" becanda tra "
" jagain dia pesen gue jangan sia - siain " lanjut Nata sebelum akhirnya dia berpamitan ada urusan yang harus ia selesaikan .
" jangan dekat - dekat nata " suara dingin Altra menembus pendengaran Annes
" apa urusannya sama lo " Annes menatap balik mata tajam itu
" mau ngelawan hm "
" Anjir sini baku hantam gih kita dua " ajak Annes jengah Altra selalu mengancamnya .
" oke "
Yang lain melongo hey ini beneran Altra mengiyakan ajakan konyol Annes Astaga mengapa Altra ikutan gila juga Annes kembali memaki Altra dalam hatinya .
Sesuai perkataan Annes keduanya akan adu jotos keduanya membuat kesepakatan jika Annes menang maka Altra tidak akan menganggunya lagi namun jika Annes kalah maka ia harus bersedia jadi pacar Altra dan dengan bodohnya Annes mengiyakan kesepakatan tersebut tolong siapapun setelah ini ingatkan Annes untuk menghantam kepalanya pada dinding .
" lo yakin de menurut gue lebih baik lo batalin kesepakatan ini " ragu bintang
" enak aja gak bisa bang gue yakin gue bisa ngalahin itu beruk dan terbebas dari ganguannya bismillah do'ain gue bang " Annes mengepalkan tangannya dan memukul didadanya sedangkan bintang hanya bisa menghela nafas pasrah akan kelakuan adiknya yang diluar nalar kembali .
" lo yakin lawan dia " tanya Ashaka pada Altra dia tau Altra tidak mungkin melawan perempuan .
" dia keras kepala , gue ikutin mau dia " Altra menatap Annes yang tengah melakukan pemanasan .
Keduanya sudah berhadapan dengan Annes yang duluan memberi salam lalu Altra Annes yang pertama menyerang Sedangkan Altra Hanya menagkis serangan dari Annes tanpa berniat melawannya .
Bismillah semoga abis ini gue terbebas dari beruk - batin Annes
" bismillah hiyakkk "
_______
Alhmdulilah bisa update
Terimakasih buat kalian yang udah mampir baca , vote dan coment
Kalo ada yang mau disampain ke para tokoh silahkan
> Altra
> Annes
> Bintang
> Nata
> Ashaka
> Arthur
> Juna
> Reynad
Yah sekian dan terimakasih
Babay👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTRANES
FantasyPemuda pemilik tatapan tajam , wajah tampan , memiliki pengaruh di dunia bawah tanah . pemuda dengan berjuta pesona , setengah kaum hawa di bumi mengagumi sosoknya bahkan seorang gay pun tidak dapat menolak pesona seorang ALTRA SAGARA DEVANO . salah...