Chapter 34 🍉

7.6K 551 22
                                    

H a p p y R e a d I n g

••🌻••

Teriknya Matahari membuat para pengendara berdesak - desakan di macetnya Jalanan . Gadis cantik dengan rambut di cepol itu tengah sibuk mengotak -atik komputernya dengan kacamata bertengger di hidung nya.

Tok

Tok

" Masuk "

Gadis dengan Rambut sebahu itu memasuki ruangan senyum tipis terbit di bibirnya saat melihat sosok yang tengah sibuk dengan kegiatannya.

" fokus banget " sindir Gadis itu sembari mendudukan bokongnya pada sofa di ruangan itu.

Annes mengalihkan pandangannya pada gadis bersurai Abu yang tengah duduk di sofa ruangannya Annes mengerjab matanya beberapa kali.

" omaygat!!! Kau ni siape...?? Kau tinggal ka mana?? Papasi pasi paga?? "

" bangsat bahasa orang hutan lo keluarin " umpat gadis itu jengkel sedangkan Annes hanya tertawa untuk beberapa saat.

" Tapi serius kok lo bisa ada di sini sih Nel ?? "

Nelsyie yovandra merupakan teman kuliah Annes sewaktu di kanada, sifatnya dingin dan Engan berurusan dengan laki-laki yang menurutnya Bajingan. Wajah cantik campuran Indonesia - Australi , bentuk tubuh yang sexy sesuai dengan tipe semua laki - laki.

" Lo kangen gue ya " Tuduh Annes

" ya bahkan lebih dari kangen " batin Nelsyie menatap Annes dalam

" Gue ada kerjaan di sini "

" Ck sombong amat Mentang-mentang lahir diluar negeri balik ke indo cuma ngurusin kerjaan " sinis Annes membuat Nelsyie mendengus jengkel

" kok gak ngabarin kalo lo datang!? "

" Gue sempatin buat jemput juga "

Nelsyie mulai jengah pun menyodorkan paper bag jumbo yang berisi susu kotak dan jajanan lainnya, Ajaib!! Bocah itu langsung Diam.

" Gimana mau ngabarin , lo aja sibuk mulu Apa lagi jemput gue " dengus Nelsyie kesal

" Alamak!! Biasa pun Pejuang rupiah " kekeh Annes menyedot susu kotaknya.

" Mau jajan apa " Tawar Nelsyie mengeluarkan Kartu hitam nya Membuat Annes tersedak susu kotak miliknya.

Annes tersenyum lebar " comlah kita habiskan duit Nelsyie !!! " Annes segera mengambil Tasnya Nelsyie hanya menggeleng kepalanya pelan melihat kelakuan Annes yang terlihat bak anak bocah.

••🌻••

Sudah 5 jam keduanya berada di mall kedua tangan mereka pun sudah dipenuhi paper bag Bukan.. Bukan Keduanya lebih tepatnya Hanya Tangan Nelsyie dan itupun kebanyakan belanjaan bocah di depannya ini.

" Nel!! " Panggil Annes Manja

" Hm "

" Lapar "

ALTRANESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang