H a p p y R e a d i n g
Altra melangkahkan kakinya menyusuri Lorong dengan Tiang - Tiang tinggi di beberapa titik semua menghentikan kegiatannya saat melihat sang ketua datang .
“ masih hidup ? ”
“ masih bang ”
“ bawa keluar ”
Salah satu Anggota melangkah pergi .
Altra mendudukan bokongnya pada sofa single mengeluarkan sebungkus Rokok dan juga korek menghidupkannya dengan pelan .
Altra bukan perokok aktif dia sangat peduli akan kesehatan namun jika sedang banyak fikiran maka Boxing dan nikotin lah tempatnya melampiaskan . Kali ini dia akan sedikit bermain dengan cairan kental berwarna merah .
Omorfos , sebuah geng motor terbesar di indonesia yang berada di Bandung geng motor yang beranggotakan kurang lebih 2,8 ribu orang dari berbagai kota dan negara . Omorfos dalam bahasa yunani merupakan tampan sekumpulan pemuda tampan ya rata -rata pemuda dalam geng motor ini memiliki ketampanan melebihi batas namun , bukan itu inti dari berdirinya geng motor ini . Altra mendirikan geng motor ini untuk membangun pertemanan bagi yang broken home , dan lainnya .
Omorfos juga sering membantu banyak orang yang membutuhkan geng motor ini bersih dari catatan kriminal selain diketuai oleh Altra dan Ashaka sebagai wakil keduanya benar - benar menaungi dengan Baik beda cerita jika Omorfos sudah terjun di Jalan mereka bisa menjadi Malaikat sekaligus Iblis tak heran banyak yang tidak mau berurusan dengan Omorfos terlebih Altra pemuda dengan paras Dewa itu begitu mengerikan jika sedang marah .
Seorang pemuda datang dengan menyeret wanita yang kedua tangan nya diikat penampilan wanita itu sangatlah memprihatinkan belum lagi luka di sekujur tubuhnya .
Altra menekan ujung putung rokoknya pada asbak di atas meja kemudian mengangkat dagu wanita yang baru saja tersungkur di depannya dengan pisau lipatnya .
“ kenapa bisa lo masih hidup hm ”
“ shh ”
Altra menekankan ujung pisau nya pada bahu syerin membuat ringisan kesakitan terdengar suara kesakitan syerin bagaikan melodi indah bagi Altra .
“ Aal..ltra shh sakit ”
Altra mencabut pisaunya di bahu syerin beralih menancapkan di paha syerin
“ Akhh..” dapat syerin Rasakan pisau itu menembus lapisan kulitnya dengan sangat dalam
“ Al..tra ”
“ gue harap lo pergi ke neraka ”
Kalimat terakhir Altra sebelum menancapkan pisau lipatnya pada jantung Syerin membuat syerin menghembuskan nafas terakhirnya agak nya dia bosan bermain lama .
“ lacak lokasi Zico sekarang ”
Reynad dengan sigap memangku laptop , jari - jarinya dengan lihai berada di atas keyboard .
Zico jovanka menaungi geng motor Damons perkumpulan geng motor yang kerap kali membuat kegaduhan dan Tawuran .
“ gotcha gue nemu dia sekarang lagi ada di Arena Balapan liar ” ujar Reynad menemukan lokasi Zico saat ini .
“ yok gaslah ” seru Juna memasang Jaket hitamnya
“ gimana ” tanya Shaka pada Altra di sampingnya
“ kesana ”
Mendengar ucapan ketua semua bersiap- siap pergi malam ini mereka akan berangkat menuju arena balapan liar yang diduga disana ada Damons . Omorfos tidak akan berulah jika tidak ada yang berurusan dengan mereka Kean Ajunda pemuda yang saat ini Koma di rumah sakit akibat pengroyokan yang dilakukan Damons tentu Altra tidak akan tinggal diam sudah di bilang Omorfos tidak akan terusik jika tidak ada yang mengusik mereka duluan lihat saja mungkin mereka akan kembali melihat sisi iblis Seorang Altra dan Omorfos .
•••
Sekumpulan pemuda tengah sibuk dengan kegiatannya masing - masing ditengah hiruk pikuk nya bisingan yang berada di sebuah arena balapan .
“ gimana ” tanya salah satu pemuda bersurai coklat yang tengah mengapit rokok di kedua jarinya
“ gue rasa mereka udah habisin dia ”
Terdengar tawa dari pemuda berkaos hitam yang mengapit rokoknya .
“ lo gak mau balas dendam gitu cewek lo jadi tawanan Altra Zic ”
Tanya Raka pada pemuda bernama Zico tersebut“ lebih tepatnya sih pacar manfaatan gue , gue macarin dia buat balas dendam ke Altra kalo lo pikir gue se cinta itu sama syerin lo salah ”
“ si anjing Biadab banget lo ” terdengar kekehan dari keduanya
“ trus apa rencana lo selanjutnya ” tanya Raka penasaran
“ gue tertarik sama pacarnya Altra ” Ucap Zico dengan tatapan penuh arti
“ Annes maksud lo !? ” Tanya Raka Tak yakin
“ yah Dia Orang Yang pengen gue milikin ”
Zico sudah lama mengamati Annes sosok gadis itu dengan segala tingkahnya yang berbeda dari kebanyakan gadis lainnya serta memiliki daya tarik tersendiri .
•••
Yeyeye bisa up yeyeye 🏃🏃
Terimakasih buat yang sudah vote dan coment
Up demi kelean ini hehe
Gimana - gimana sama part ini
Yok lanjut gak nih 👉
Babay 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTRANES
FantasyPemuda pemilik tatapan tajam , wajah tampan , memiliki pengaruh di dunia bawah tanah . pemuda dengan berjuta pesona , setengah kaum hawa di bumi mengagumi sosoknya bahkan seorang gay pun tidak dapat menolak pesona seorang ALTRA SAGARA DEVANO . salah...