•••
Annes memarkirkan pespanya di parkiran khusus motor sejak pertama annes mengendarai si pespa dia langsung jatuh cinta ciahela :)
Kini pespa kuning tersebut sudah jadi milik annes mang tono menjualnya kepada anak majikan karna pulang - pulang waktu itu annes sampe nangis mau si pespa milik mang tono yang baru saja di beli mang tono dan baru di kendarai nya 2 kali .
Mau tak mau sakiel membeli pespa tersebut dari mang tono saat anaknya terus menangis meminta ia membeli pespa itu dari mang tono satpam mansionnya .
" woy !! "
Annes menoleh pada orang yang memanggilnya nampak sosok pemuda tampan dengan tampilan yang bisa di bilang badboy tiga kancing baju yang terbuka bagian atas menampakkan sedikit dada bidang nya dasi yang berada di tangannya rambut yang acak - acak kan terkesan berantakan namun juga menawan di saat bersamaan pemuda tersebut berjalan menghampiri annes dengan kedua temannya yang penampilannya tidak beda jauh .
Awalnya annes kira mereka baru bangun tidur masa ke sekolah kaga mandi ?? Positif thinking mungkin air di rumahnya kagak ngalir pikir annes nyeleneh .
Ketiga pemuda itu tiba di hadapan annes sambil menatapnya tajam lain halnya dengan annes dia malah mengangkat sebelah alis nya seakan mengatakan ' kenapa ? '
" lo cewe bar - bar kemarin kan " tanya pemuda yang annes perkirakan ketua geng mereka
" kemarin ?? " bingung annes
Ni orang ngada - ngada atau gimana sih pake segala ngatain gue cewe bar - bar pula kesal annes
" ck lo gak ingat kemarin malam lo lempar muka gue pake sepatu hah " jelas nya membuat annes melototkan matanya saat teringat sesuatu .
Flashback
Pulang dari toko buku bersama altra annes bukannya nyantai di rumah malah kembali berjalan dengan pespa nya .
Tujuannya kini adalah mang supri penjual bakso di jalanan yang terkenal akan rasa bakso yang begitu wah annes juga sudah membuktikan kalau bakso mang supri emang the best rasanya .
Sampai di warung mang supri annes langsung memesan bakso jumbo beranak entahlah siapa yang menghamili si bakso sampe beranak banyak gitu .
" mang ! Bakso jumbo beranak nya satu porsi ya mang !! "
" siap neng "
Tak lama bakso yang di pesan annes pun datang dengan mata berbinar ia makan bakso dengan lahap .
Bugh
Bugh
Akh
Srett
Bugh
Annes menghentikan makan nya saat mendengar perkelahian di sebrang jalan memang kawasan tempat jualan mang supri ini agak sepi namun tetap banyak pelanggan yang singgah .
" ganggu gue makan aja tu orang pada "
Ketika ingin menyuapkan bulatan bakso itu kedalam mulutnya annes di kagetkan dengan seseorang yang memukul meja nya karna reflek bakso yang di dalam sendok annes melayang mengenai wajah pemuda yang mengebrak mejanya tadi .
Annes menatap nanar bakso nya yang jatoh ke tanah itu annes tipe orang yang tidak suka ada makanan yang mubazir .
" bakso gue " lirihan annes ternyata di dengar oleh pemuda tadi
" gue pringatin sama lo ya jangan berani - berani nya lo rekam aksi tawuran ini kalo sempat gue liat ada video nya viral habis lo sama gue " ucap nya
" siapa juga yang mau rekam lo pada hah ?! "
" gue lagi nikmat - nikmatnya makan bakso dan lo malah bikin bakso gue jatoh noh " tunjuk annes pada buntalan bulat kecil yang berada di atas tanah itu
" lo ya ganti rugi bakso gue sekarang !! " marah annes lagi
" nata !! " panggil beberapa pemuda lainnya kepada pemuda di depan annes ini
" kenapa nat ? " tanya salah satu dari mereka saat sudah berada di samping pemuda yang bernama nata tadi
" heh lo pada gue minta ganti rugi sekarang !! Terutama lo natadecoco yang udah buat bakso gue gagal masuk perut tanggung jawab lo sekarang juga !! "
" emang lo hamil ampe gue harus tanggung jawab heh " tanya nata
Annes yang kesal langsung saja menendang perut nata hingga jatuh terduduk di tanah sedangkan teman - temannya melongo melihat teman mereka di hajar seorang gadis .
Annes tak menghiraukan tatapan tajam yang nata berikan padanya dia sudah kelewat kesal memilih menuju mang supri membayar baksonya kemudian melangkah pada motor pespanya .
" aghh sialan " ringis nata lumayan juga tendangan gadis itu pikir nata melihat annes menaiki pespanya .
Brum... Brumm.. Ngeng....
" TUNGGU KETEMU LO CEWE BAR - BAR !!! " teriak nata
Annes tidak memperdulikan teriakan tersebut malah semangkin mengegas motornya .
Siapa peduli dan siapa yang mau ketemu sejenis human seperti itu lagi .
Flashback off
Mengingat itu annes sangat kesal bagaimana bisa si human ini satu sekolah dengannya .
" napa lo nata de coco mau gantiin bakso gue yang jatoh kemaren hayu dah gue lapar sekarang " ucap annes santai
" nama gue Jonathan ferlando catat itu di otak lo "
" ngapain gue catat emang situ penting hah ?? "
Duk
" AKHH ! SIALAN LO CEWE BAR - BAR !! "
Nata memekik kesakitan saat annes menendang asetnya sedangkan yang di teriaki sudah berlari kencang memasuki sekolah .
_____
Maaf ya lama aku banyak kegiatan banget mau ngetik cape
Jangan bosan ya tunggu cerita aku
Hehe sayang kalian banyak-banyak
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTRANES
FantasiPemuda pemilik tatapan tajam , wajah tampan , memiliki pengaruh di dunia bawah tanah . pemuda dengan berjuta pesona , setengah kaum hawa di bumi mengagumi sosoknya bahkan seorang gay pun tidak dapat menolak pesona seorang ALTRA SAGARA DEVANO . salah...