Chapter 42 🍉

3.3K 158 4
                                    

PART INI DIHAPUS










































HEHE BERCHANDAHH SOKK ATUH DI LANJUT

Entah takdir baik ataupun buruk nyatanya kini Annes malah menjumpai sosok dosennya dulu tengah mengantri di kasir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah takdir baik ataupun buruk nyatanya kini Annes malah menjumpai sosok dosennya dulu tengah mengantri di kasir . Masih menikmati pop mie nya sembari terus menatap pemuda yang kini keluar dari Indomaret , tatapan mereka bertemu senyum tipis terpancar dari pemuda berjaket kulit itu yang kini tengah menghampiri Annes .

" hello Annoying girl " sapaan itu dibalas dengusan malas oleh Annes apasih cokkk

Afgar keyndra pemuda itu terkekeh pelan Ah... Ternyata mantan mahasiswi nya ini masih seperti dulu , tujuan Afgar sendiri ke Indonesia bukan tanpa alasan melainkan adanya pertukaran dosen dengan kampus yang ada di Indonesia selama 6 bulan . Sama seperti Annes dia pun awalnya terkejut tiba tiba bertemu Annes disini setelah singah membeli minuman .

" How are you " tanya Afgar mendudukan bokongnya di kursi depan Annes yang masih menyeruput kuah mie instan tersebut

" seperti yang Lo liat gue lagi banyak beban "

Oh shitt kenapa bocah ini , astaga Afgar masih heran ada ya jenis human seperti Annes ini .

Afgar tertawa kecil membuat fokus Annes kini terpusat di pemuda itu , sial dirinya yang penyuka laki laki tampan hal seperti ini tidak boleh dilewatkan . Kalo dilihat detail Afgar itu ganteng jelas walau masih gantengan Altra si brengsek itusihh.. , kaya ?? Udah Jan ditanya dosen tuh cuma kerjaan gabutnya aj broo.. , humoris jelas tipe yang bisa bikin cewek awet muda Gak bakal emosian kalo punya pacar kek Afgar , but... Ada problem nihhh Afgar ini kelainan atau apa Annes GK tau soalnya dia sama sekali gak dekat atau bahkan ada kabar dating sama perempuan . Kalo ad pun yang nyatain perasaan ke dia ujung - ujungnya dapet kata-kata mutiara kamu bisa anggap saya sebagai teman kamu Atau saya belum memikirkan soal percintaan halahh bacot brengsek .

Lagii.. Annes menatap Afgar menyelidik GK mungkin kan ini orang punya penyakit menyimpang aisshh shiball...

Afgar mengerutkan keningnya melihat kelakuan aneh Annes " gosah mikir aneh - aneh "

" dihh pede banget ini gue lagi mikir mie gue kok cepet banget abisnya ya ..??"

" fuckk..!! itu karna Lo makan gak di kunyah " geram Afgar kesal apa dia salah telah meluluskan mahasiswi nya itu kenapa otaknya tidak bisa bekerja dengan baik .

Sedangkan Annes hanya menampilkan senyum bodohnya yah seperti biasa , dari sebrang seorang pemuda menatap datar keduanya yang kini tengah tertawa cengkraman tangan pada stir mobil memperlihatkan urat - urat yang menonjol , sedangkan tatapannya masih menatap orang di sebrang sana .

ALTRANESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang