•••
" emak gue jahat bener sih pake segala jual si paijo kan gue kaga bisa jalan - jalan keliling desa lagi " grutu gadis dengan rambut sepingang itu sambil menendang kerikil kecil di jalanan .
Raqela arlando gadis bar - bar itu kesal sangat sampe mau nyekek ayam milik pak Tejo Rt di desanya dikarenakan ibunya menjual si paijo motor pespa kesayangan raqel .
Selama berjalan raqel terus saja mengerutu menyalahkan si ayam milik pak rt itu .
Gue heran kenapa gue yang malah di salahin ?? - ayam
Mau tau gimana kejadiannya sampe motor pespa raqel di jual emaknya .
Flashback
Raqel mengendarai pespa hitam nya dengan santai di jalanan desa itu sambil bernyanyi tujuannya ingin pergi ke rumah tetangga nya yang mengadakan syukuran lamaran anaknya .
Diperjalanan raqel tidak terlalu memperhatikan jalan dan melihat ayam pak rt yang berada di tengah jalan akibat kaget reflek raqel membanting stang motornya ke kiri jalan yang mana ada penjual bakso beserta para pelanggan .
Brakk
" aduh ayam sialan !!! "
" ptok ptok ptok " ayam
Dan yah kerusakan bukan hanya pada gerobak mang bakso itu namun juga beberapa pelanggan yang sedang menikmati makan pun terkena imbasnya .
Sebagai ganti rugi emaknya raqel menjual si paijo .
Flashback off
" dasar ayam sialan "
" seharusnya gue tabrak aja bawa pulang trus di masak "
Ptok ptok ptok
Raqel terdiam sejenak lalu mencari asal suara dan - disana nampak ayam jago tengah mematuk - matuk makanan di atas tanah seketika wajah raqel dipenuhi amarah sebab si jago itulah paijo nya dijual .
" ayam sialan sini lo gue bakar hidup - hidup lo !!! " teriak raqel sambil berlari menuju si ayam
Si ayam pun yang terancam nyawanya bergegas pergi .
Gue kaga mau mati aelah kalo mau di sembeleh pak rt aja gue kabur mulu apalagi sekarang tuh si cecunguk ngejar gue kaga bisa kaga boleh gue ketangkep ama die apalagi ampe dibakar mana si Surti baru nelor anak gue lagi belum lagi si meri janda anak 10 sebelah tambah bahenol aja - batin ayam jago itu
" berhenti woy ayam kampret lo kemaren lo hamilin si beti !! [ read : ayam milik raqel ] hari ini lo bikin paijo dijual mak gue !!! Sini lo ayam kampret !!! "
Raqel terus berlari hingga dia tidak sadar ada sebuah mobil melaju kencang di belakangnya .
Brukk
Tubuh raqel terlempar beberapa meter di tengah jalan darah terus bercucuran dari kepalanya seluruh badanya terasa remuk .
" ayam sialan kalo gue mati liat aja lo gue gentayangin lo sampe kaga bisa kawin ama ayam pak somat sebelah " lirih raqel masih dalam kesadarannya .
Sebelum kesadarannya benar - benar hilang raqel dapat mendengar si pengemudi yang menabraknya tadi berlari menujunya dengan wajah panik .
" dasar lu gue udah sekarat gini baru lo nelpon ambulan " batin ara
" ya allah hamba mohon semoga hamba masih bisa ketemu cogan ya allah aamiin "
" mak maafin raqel ya kalo raqel suka bantah omongan emak , kagak kasih makan si beti . "
Dan raqel pun menutup rapat matanya bersamaan dengan hembusan nafas terakhirnya .
_____Hai readers 👋
Gimana part ini suka gak
Jangan lupa vote + coment ya readers
Terimakasih juga sudah membaca cerita aku :)
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTRANES
FantasiPemuda pemilik tatapan tajam , wajah tampan , memiliki pengaruh di dunia bawah tanah . pemuda dengan berjuta pesona , setengah kaum hawa di bumi mengagumi sosoknya bahkan seorang gay pun tidak dapat menolak pesona seorang ALTRA SAGARA DEVANO . salah...