Chapter 27 🍉

10.2K 836 13
                                    

H a p p y R e a d i n g

••🌻••

Altra kembali menghantam Zico tidak ada yang berani membantu terlebih Altra terlihat seperti Iblis jika menghajar lawannya .

Sialan Zico Berurusan dengan Orang yang salah

" Lo gak boleh mati sekarang "

" minimal kita main - main dulu kali ya " senyum Iblis Altra saat melihat Zico memuntahkan darah dari Mulutnya Altra mengedarkan pandangannya sebagian Anggota Zico sudah kabur dan sebagain lagi sudah terkapar di tanah di sekeliling mereka sudah berdiri Anggota Omorfos dan para pendukung omorfos walaupun mereka memiliki geng masing - masing .

" Mau di apain " tanya Shaka menatap Zico yang sudah di ambang kematian "

" kurung di penjara bawah Tanah "

" jangan sampe mati setidaknya gue ada mainan baru "

" Hm " sahut Shaka paham kemudian meminta beberapa Anggotanya untuk membawa Zico pergi menuju penjara bawah tanah yang mana itu penjara kematian sebelum kematian itu tiba tentu Zico akan mengalami siksaan di masukan ke dalam sel besi dan di pasung .

Altra melangkah kakinya menuju bocah yang sedang meringkuk menangis setelah menendang bokong pemuda yang baru saja dia hajar Altra ikut berjongkok di hadapan Annes .

" Maaf "

Annes mendongak dengan air mata di pipinya beserta Ingus yang belepotan .

" lo kaya babi emang !! " Maki Annes sembari mengelap ingusnya di baju kaos hitam milik Altra .

Altra menatap miris baju kaosnya yang sudah berlumur lendir bening dan lengket bernama ingus itu .

" Pakyou !!! "

" Hm ayo pulang " Ajak Altra menarik Annes Agar bangun huh Annes ini kecil - kecil berat juga mau heran tapi gimana .

" lo berat " jujur Altra

" Si babi lo ngatain gue berat Heh !? "

" Emang iya sih Gue makan terus " gumam Annes yang masih di dengar Altra

Altra meloading otaknya dia tidak boleh salah kata dengar dia memang pintar dalam segala bidang entah Akademik maupun non Akademik , Jenius Dia termaksuk jajaran penyandang gelar itu tapi dia akan bodoh menyangkut perempuan makhluk paling Aneh di muka bumi .

" Abang lo nungguin di rumah "

" ha !? "

Altra mendengus kesal menyodorkan ponselnya pada Annes Annes menatap Chat pada ponsel Altra yang mana terdapat pesan dari Abangnya Nata mengirim foto dia dan Bintang tengah memamerkan deretan gigi mereka seperti iklan Pepsodent dengan caption Buruan balik lo dek Abang tampan mu ini menunggu .

Annes kembali terkekeh bak orang gila sialan sialan nasib punya abang kelakuan setan ya gini .

" si bodoh dan si tolol ini " Ucap Annes mendengus jengkel karna mereka dia harus mengalami kejadian buruk hari ini dan keduanya malah tampak bahagia sembari memakan barbeque yang di panggang oleh mamahnya .

Dan yang membuat Annes kesal sampe mau nendang bokong kedua abangnya adalah dia melewatkan barbequan bersama keluarganya semoga mamahnya menyisakan untuk Anak nya satu ini ketika nanti pulang .

" pulang ? "

" ya iyalah gue mau barbequan ini !!! "

Annes melangkah pergi meninggalkan Altra di belakangnya namun baru lima belas langkah Annes membalikan badanya menatap Altra menyipit .

" Gue lupa mobil gue ditaroh dimana "

" _ "

" gue laper mau pulang "

" _ "

" gue nebeng lo "

Altra mengigit pipi dalamnya menahan tawa saat bocah di depannya ini yang awalnya marah- marah malah memintanya untuk mengantar pulang .

" Hm "

" Ayok buruan ntar Barbeque gue di habisin abang setan gue !!! "

Altra segera menyusul Annes Sebelum bocah itu nyasar memang dia tau dimana motor Altra hah sudah lah namanya juga bocah ajaib .

" si goblok satu itu " Shaka menatap Datar Altra yang kini terkekeh pelan sembari menyusul Annes

|||

Yee bisa up lagi double up nih 🏃🏻‍♀

dah dah lunas ye tak gantung pun

Terimakasih yang udah vote dan coment

Ahay Mau heran tapi ini Annes Altra juga dah lah pusing

Ini mana yg tadi hujat Altra 🤣

Ada yang oleng ke Shaka gak nih ??

Gimana lanjut tidak ?

Papai 👋



ALTRANESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang