H a p p y R e a d i n g
••🌻••
Sesampainya di mansion Annes Bergegas Menuju Halaman belakang Altra sejak tadi menahan tawanya apalagi saat Annes secepat kilat berlari kedalam mansionnya .
Dari kejauhan Sakiel dan Fanaya Menggelengkan kepalanya menatap kelakuan Bar - Bar Anak bungsu mereka terlebih Bintang dan Nata keduanya sudah tertawa terbahak - bahak saat melihat Annes tersandung dan hampir jatoh .
" Mamah !!! "
" darimana coba bocil ini "
Annes hanya menjawab dengan cengengesan andai aja mamahnya tau bahwa anak comelnya ini baru saja terkena bencana ulah abangnya .
" Eh Altra sini Ikutan Barbequean " ajak Fanaya saat Altra nampak memasuki halaman Belakang
" iya join aja sini " Ajak Sakiel membuat Altra mau tak mau ikut bergabung
" Oi Beruk lo pulang gih Makasih pun dah Antar balek " Usir Annes
" Sayang kok gitu ngomong nya " tegur Fanaya
Annes menyengir kemudian menatap Tajam Altra yang di tatap malah tersenyum mengejek .
" Dasar beruk Jelek "
" Oi ! Dek !! " Panggil Nata Diikuti Bintang yang kini berjalan menuju Annes
" Darimana aja sih lo dek kita tungguin juga " Cerocos Bintang
Annes menatap datar kedua Abangnya Jika saja kedua bola matanya bisa memancarkan sinar yang bisa membunuh orang sudah di pastikan Nata dan Bintang akan tewas detik itu juga . Sialan Memang derita punya abang minim akhlak ya gini .
" Diam - diam bae lo dek napa hah ? "
" Bua..cott..."
" Tepi !! Tepi !! Nak lewat pun "
Annes Melewati Kedua Abangnya sambil mengerutu pelan demi kerang ajaib di dasar laut Annes benar - benar kesal .
" Tu bocil Kenapa " Tanya Bintang Pada Altra yang memakan daging barbeque , Nata mendelik tajam oi itu dia yang bakar hasil jerih payahnya bergumul dengan bara api dan juga Asap .
" Njir barbeque gue tra woy !! "
" Gue balikin mau ? " Altra bersiap memuntahkan makanannya membuat Nata mengernyit Jijik .
Altra berdehem sebentar sebelum menjelaskan kejadian kepada Nata dan bintang
" sialan berani - berani nya si brengsek ngelakuin hal itu ke adek gue " Bintang menahan amarahnya saat tau Zico menyakiti adiknya
" Bajingan satu itu kudu gue kasih pelajaran berani banget dia gangu adek gue "
Bintang menatap Malas Nata beralih menatap Altra yang kini sudah menghabiskan 6 potong Daging panggang ni anak lapar apa doyan - batin bintang
Dari kejauhan Annes dapat melihat ketiga laki - laki itu tengah berbincang Annes yakin Altra sudah menceritakan kejadian tadi , sepertinya tidak pada bagian Altra meninggalkan Annes sudah di pastikan jika dia menceritakan itu juga Bintang dan Nata tidak akan tinggal diam Annes berharap tadi Bintang dan Nata setidaknya menghajar Altra agar otaknya geser dan kembali membaik nyatanya tidak .
" Aish.. beruk bajingan itu "
Annes mendengus melihat Altra yang mengedipkan matanya Lalu tersenyum manis
" cacingan kali yak "
Annes menggelengkan kepalanya bergidik ngeri akan kelakuan Altra yang sebenarnya jika gadis lain di perlakukan seperti itu mungkin akan terjungkal , terbanting salting lain dengan Annes yang malah menganggap Altra cacingan .
|||
Yuhu... Up lagi
Terimakasih buat yang vote dan coment
Tahap perbucinan akan menyusul segera harap sabar emm gak tau kapan jadi tunggu aja masih suka kalo mereka sering adu bacot gini hehe...
Maaf kalo nanti aku gak buat Annes terlalu bucin kek yang lain karna karakter Annes dari awal memang Bar-bar gpp ya
Lanjut tidak ?? Kalau lanjut gass🛵
papai 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTRANES
FantasiPemuda pemilik tatapan tajam , wajah tampan , memiliki pengaruh di dunia bawah tanah . pemuda dengan berjuta pesona , setengah kaum hawa di bumi mengagumi sosoknya bahkan seorang gay pun tidak dapat menolak pesona seorang ALTRA SAGARA DEVANO . salah...