H a p p y R e a d i n g
••🌻••
Pemuda tampan dengan Almater osis melekat di tubuhnya tengah membolak balikan kertas di atas meja semua hening hanya bunyi kertas yang di bolak balik saja terdengar di dalam ruangan itu meskipun di dalam ruangan terdapat beberapa pengurus osis lainnya .
Rajendra Gaventra pemuda dengan rahang tegas , Alis tebal , dan bibir pink alami pemuda dingin , cuek setelah Altra yang di segani di sekolah masuk dalam jejeran mostwanted SHS , Rajendra tidaklah banyak orang tau kehidupannya yang orang Tau kedua orang tua Rajendra pebisnis salah satu jajaran orang penting dan kaya ." dimana sekretaris osis " Tanya Rajendra kepada pemuda di sampingnya sedangkan Farhan berdehem sebentar sebelum menjawab .
" Dito gue suruh manggilin tadi "
" Aish tu anak kmna ngepet kah lama banget "
Muhammad Farhan yunanda cowok tampan dengan lesung pipi di kiri sifatnya Random kadang cuek , kadang humoris tergantung mood banyak gadis mendekatinya namun Farhan tidak tertarik sama sekali prinsipnya jangan ada wanita dalam proses kesuksesan yang dia tempuh .
" ciah elah Palingan juga Tu anak godain nengsi " Benua berucap sembari menscroll layar ponselnya
Benua Narendra Pemuda dengan wajah imut satu ini mood bosternya semua orang humble , Ramah , penyayang tentu idaman banyak gadis Benua ini termaksuk cowok yang friendly jadi ingat buat para gadis jangan sampe baper sama anak satu ini . pernah waktu itu Farhan tanpa sengaja menginjak semut Rang - Rang Benua sampe Memukul Farhan karna sudah menginjak semut itu bayangkan sanking sayangnya dia bahkan Hewan pun juga .
Brak
" anjir !! "
" astagfirullah !!! "
Benua mengelus dadanya kaget lagi mode serius scroll tik tok malah dibuat serangan jantung sedangkan pelaku hanya cengengesan seperti tidak melakukan apapun .
" Maaf semua saya Telat "
Rembulan menuju meja osis dan duduk disamping Rajendra sedangkan Rajendra menatap datar Rembulan .
Percuma mau Rajendra menatap rembulan sampai bolamatanya keluar pun Rembulan tidak akan tau karna gadis itu kini tengah fokus menebar senyumnya pada semua orang di ruangan .
Rembulan flowera Gadis cantik dengar rambut golden brown sepunggung , bulumata lentik , bibir pink alami , pipi chuby parasnya yang cantik dan manis tak urung banyak laki - laki menyukainya namun dia tidak pernah berpacaran dengan siapapun . Rembulan bukan berasal dari keluarga kaya dia sederhana ibunya seorang pegawai di bank ayahnya sudah tidak ada kehidupan Bulan tidaklah sebahagia anak - anak lain apa kalian fikir dia dapat kasih sayang dari ibunya katakan saja dia Broken home
Namun dia menutupi semua itu dengan keceriaannya hingga semua orang tertipu mengira kehidupan Rembulan begitu bahagia ." dengar ini berlaku untuk semua gue gak suka orang yang gak disiplin waktu paham itu "
Untung lo kakak kelas - bulan hanya bisa berucap di dalam hati
" karna semua udah hadir kita bahas buat acara kelulusan anak kelas 12 nanti__"
Dan setelahnya ruangan itu diisi dengan berbagai pendapat mengenai acara di kelulusan nanti
Rembulan menatap Tajam Rajendra yang kini sibuk mendengarkan masukan dari yang lainnya .Setan Alas kampret
Julukan yang pas untuk Rajendra menurut Rembulan
••🌻••
TapTap
Suara sepatu snakers putih diatas keramik sepanjang koridor terdengar nyaring di sunyinya sekolah gadis itu terus berlari dengan map coklat di depan dadanya yang dia peluk berusaha mengejar sosok yang berjalan jauh di depan nya .
" kak Rajendra !! "
"__"
" kak !! "
Bangsat budek apa gimana ni orang
" Oi !! "
" Rajendranjing "
Astagfirullah
Bulan meneguk ludah nya susah payah saat dia melihat langkah kaki Rajendra berhenti namun masih membelakanginya .
Salah siapa budek di panggilin kaga nyahut - batin Bulan
" lo manggil gue apa "
" ulangin "
Bulan terdiam seakan suranya hilang begitu saja tidak dapat mengatakan sesuatu .
" gue minta maaf "
" cuma mau ngantarin ni berkas yang udah d print "
Bulan menyodorkan map coklat pada Rajendra yang d sambut oleh sang empu .
" lo gak di ajarin sopan santun sama orang tua lo ? "
" gak " jawab bulan ketus
" Pantas kelakuan lo buruk "
Bulan terdiam cukup lama menatap Rajendra yang kini menatap berkas yang Bulan print .
Dengan senyum manisnya bulan berucap tenang
" iya gue gak di ajarin sopan santun sama orang tua gue atitude gue buruk karna ayah gue udah meninggal dan ibu gue sibuk kerja "
Rajendra beralih dari berkas nya menatap gadis didepannya yang tersenyum tipis tapi Jika di perhatikan gadis ini menyimpan banyak luka dan beban .
" jangan nilai orang dari covernya doang yang buruk belum tentu buruk bahkan yang baik belum tentu baik bisa jadi dia munafik "
" satu hal lagi "
" gausah gila pangkat "
Bulan melangkahkan kakinya melewati Rajendra yang masih terdiam menatap datar punggung gadis itu yang semangkin menjauh .
" bajingan sialan itu bagaimana bisa dia tampan seperti malaikat tapi kelakuannya macam setan "
Harusnya tadi dia melempar kepala Rajendra menggunakan sepatunya tidak akan membuatnya mati palingan menimbulkan benjolan kecil saja .
Mendengus kembali Bulan menyesal tidak melakukannya tadi .
|||
Yee ini dah up lagi
Mohon maaf kalo lama
Terimakasih buat yang udah vote dan coment
Ini part ketos dan waketos baru yah
Apa kalian suka ?
Lanjut tidak ??
Papai 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTRANES
FantasyPemuda pemilik tatapan tajam , wajah tampan , memiliki pengaruh di dunia bawah tanah . pemuda dengan berjuta pesona , setengah kaum hawa di bumi mengagumi sosoknya bahkan seorang gay pun tidak dapat menolak pesona seorang ALTRA SAGARA DEVANO . salah...