•••
Pagi ini annes tidak telat namun mengapa ia di hukum dan sekarang tengah berdiri di lapangan tanpa menggunakan sepatu ??
Flashback
Annes dengan langkah semangat nya berjalan memasuki halaman sekolah sambil bersenandung .
" annes !! " panggil seseorang dengan suara yang er-
Menghentikan langkahnya annes berbalik menatap pemuda yang memanggilnya .
" napa lo mau minta uang sama gue ?? "
Tanya annes saat melihat pemuda itu mengadah kan tangan kanannya annes kira ia meminta uang jadi annes kasih lah uang koin bernilai 1000 rupiah .
" gue cuma bisa kasi lo itu gue bukan emak lo ya seenaknya aja lo minta duit sama gue " grutunya
Sang pemuda menatap datar annes dengan uang koin di telapak tangannya sedangkan ashaka dkk menatap tak percaya pada annes .
Ya pemuda yang kini bersama annes adalah altra .
" gue bukan minta uang lo " ucap altra masih dengan raut datarnya
" lah trus apa bambang " greget annes dia udah mau pergi eh tangannya malah di cekal pula .
" trus apa nes " tanya bambang pemuda anak Ips 3 yang tidak sengaja lewat ketika namanya di panggil .
" bukan bambang lo kampret !! " kesal annes
Bambang pun mengangkat bahunya acuh dan berlalu pergi .
" lo mo minta tanda tangan gue ? "
Niat ingin mencari kertas dan pulpen di dalam tasnya annes mengurungkan niatnya saat mendengar ucapan altra .
" sepatu " ucap altra singkat
" ha ?? Iya Sepatu gue baru kenapa mau lo ?! Sorry beli sendiri sono "
" sepatu " ucap nya lagi
" apasih tra lo mah sepatu sepatu mulu kaga paham gue lo ngomong irit bener sesekali panjangan dikit napa lo ngeluarin suara juga kaga bayar ja- "
Ucapan annes terpotong oleh altra membuat annes merengut kesal .
" ck sepatu lo siniin "
" kenapa " tanya annes polos
" lo ngapain pake sepatu warna putih trus talinya warna biru ha ?? " tanya altra kesal sama gadis depannya ini
Sedangkan teman - temannya melongo ini pertama kalinya altra berbicara panjang lebar hanya karna tali sepatu yang di pakai annes .
" tali sepatu putih gue kaga tau dimana jad- "
" gausah banyak alasan lo siniin sepatu lo sekarang "
" masa gue nyeker sih tra di sekolah "
" pulang nanti lo ambil "
" tap- "
" buruan "
" lo ngebet banget pengen sepatu gue heran deh "
Altra berusaha bersabar dengan gadis di depannya ini ingat altra spesies seperti annes ini merupakan makhluk langka oke .
" nes "
" iya "
" siniin "
" apanya " lagi - lagi ara bertanya polos
" sepatu lo annes queenara sakiel " geram altra
" oh heheh sabar atuh mang sakejap "
Annes dengan berat jantung melepas sepatunya dan menyerahkan kepada altra saat altra mengambilnya annes menahan sepatunya mencoba bernegoisasi .
" lepas nes " ujar altra menarik sepatu annes namun ditahan sang empu
" tra kali ini aja ya besok gak lagi deh " mohon annes dengan muka di melas - melas kan
" mo sekali kek sejam kek yang namanya pelangaran peraturan tetap harus di hukum "
" nes lepas gak "
" :( "
" annes queenara sakiel " ucap altra penuh penekanan
Annes pun melepas gengaman sepatunya .
" ikut gue " perintah altra
Annes dengan patuh mengikuti altra dari belakang layaknya anak yang di marah oleh bapaknya tinggi annes yang hanya Sedagu altra membuatnya terlihat ucul di belakang altra .
" berdiri di sini sampe bel masuk "
Flashback off
Dan yah begitulah kronologi annes yang berakhir di tengah lapangan .
" ketos kampret "
" muka datar "
" irit bicara "
" kulkas ber- "
" udah selesai ngumpatin gue hm " bisik altra tepat berada di belakang annes dengan bibirnya berada di telinga annes jika orang lain melihat dari jauh posisi keduanya sangat lah intim .
Anjay hm nya berdamage huaa gak kuat dedek bang batin annes
" ya belum lah " ucap annes mencoba tidak terlihat takut
" tunggu aja pas kelulusan baru gue kasih sepatu lo "
Altra melangkah pergi meninggalkan annes yang melongo apa katanya tunggu lulus sepatunya baru di kembalikan ??
" ALTRA SIALAN LO BALIKIN SEPATU GUE SEKARANG !! "
teriakan tersebut tak di dengar altra malah ia tengah senyum - senyum sendiri menuju ruang osis sambil menenteng sepatu milik annes .
|||
Jangan kek orang susah deh nes beli baru kan bisa lu juga holkay nyai _-
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTRANES
FantasiPemuda pemilik tatapan tajam , wajah tampan , memiliki pengaruh di dunia bawah tanah . pemuda dengan berjuta pesona , setengah kaum hawa di bumi mengagumi sosoknya bahkan seorang gay pun tidak dapat menolak pesona seorang ALTRA SAGARA DEVANO . salah...