Chapter 11 🍉

17.4K 1.1K 13
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••

Hari ini Annes memulai harinya sebagai babu si ketos dari tadi dia hanya diam sembari mengetik pada komputer . sedangkan Altra entahlah beruk satu itu sedang berada di ruang rapat osis sementara Annes berada di ruang osis milik Altra .

" benar - benar bangsat si beruk gue yang malas mikir malah di beri tugas gini "

" mana tu beruk lama banget lagi di ruang osis bahas apaansih !! "

Taklama kemudian Annes sudah selesai mengetik dan sekarang tinggal di print .

" gue kerja gini di gaji kagak capek iya kek kerja romusa aja "

" ngomel - ngomel mulu lo de " bintang yang baru saja memasuki ruang osis disambut dengan lemparan boneka shooky milik Annes .

Taklama Altra dan lainnya memasuki ruang osis aura permusuhan Annes lemparkan pada Altra sedangkan yang ditatap tidak peka .

" nih udah selesai gue ngebabu " Annes menyodorkan berkas yang sudah ia print tadi kepada Altra .

" hm " Annes menghela nafas nya sabar menghadapi si beruk .

" loh nes kemana buru - buru amat " tanya Arthur yang sudah duduk di sofa didalam ruang osis diikuti yang lainnya .

" Makan lah !! lapar gue abis n.g.e.b.a.b.u gak dibeliin makan pulak "

Brak

Pintu ditutup dengan sangat keras oleh Annes membuat yang di dalam ruangan terkejut .

" Astaga adek lo bang bener - bener ada kekuatan hulk keknya " kekeh juna .

" udah biasa gue dirumah juga kadang copslay jadi kucing oren tu anak " ucap bintang sembari meraih bantal shooky dan menaruh di bokongnya menjadikan bantal duduk .

Brak

" Anying " kaget Arthur

Mereka menatap pelaku pembuka pintu secara paksa itu tengah berjalan menuju bintang dengan wajah garangnya sedangkan bintang menatap cengo adiknya .

" suami gue kenapa lo dudukin bang !!! " marah Annes sembari mendorong bintang hingga lututnya mencium lantai .

" Aduh !!! "

" sialan lo bang gepeng shooky gue "

" mana bau lagi bekas bokong lo bang ewhh "

Bintang masih mengaduh kesakitan sembari mengelus lututnya yang beberapa saat lalu mencium dinginnya lantai .

" tega banget lo de " ringis bintang sungguh adek nya ini bener - bener lucnut .

" suami lo boneka nes " tanya Apin salah satu anggota osis yang sedari tadi memperhatikan pertikaian dua saudara itu .

" suami gue suga shooky ini anak gue sama suga "

" kemarin Haechan sekarang suga " ujar bintang yang kini sudah duduk di kembali di sofa.

" kalo bisa lebih dari dua kenapa harus satu "

Annes keluar ruangan dengan kembali membanting pintu .

" buset untung pintu ruangan Altra kuat dan kokoh menghadapi tenaga hulk Annes " ujar juna mengelus dadanya kaget .

" adek lo ngeri juga bang " Reynad menatap ngeri pada pintu ruangan tersebut .

" saingan lo si suga " Ashaka membuka suaranya yang langsung ditatap oleh semua yang ada didalam ruangan .

" anjay shaka barusan bicara cok " heboh Juna dan Arthur

" lo kira dia bisu " ucap Reynad

Sedangkan shaka memutar bolamatanya malas seharusnya dia diam saja tadi .

" hm " respon yang diberikan Altra membuat yang lainnya tertawa terbahak - bahak kecuali Altra dan Ashaka kedua batu es itu tak mungkin tertawa bagaimana tidak setelah mengatakan itu Altra langsung mengubah mimik wajahnya jadi cemberut .

Gue lebih ganteng dari Suga malah

____

Sempatin update 😊

Terimakasih buat kalian yang udah baca , vote dan coment Cerita aku

Babay 👋


ALTRANESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang