H a p p y R e a d i n g
••🌻••
Suara riuh para pemuda di dalam ruangan yang sibuk dengan aktivitasnya masing - masing . ada yang bermain game dan ada juga yang membahas hal lainnya Altra sibuk dengan ponselnya , Arthur dan Reynad menonton upin dan ipin di youtube sambil memakan cemilan , Ashaka dia sibuk membaca buku yang berjudul Ini dulu baru Itu sedangkan juna ia sibuk membalas pesan dari penggemar tiktoknya dan satu pemuda lagi yang duduk disamping Altra , Nata pemuda yang juga sibuk menscrol layar ponselnya .
Keduanya kembali menjalain pertemanan baik entah bagaimana ceritanya ." tra " panggil Nata masih menggulir layar ponselnya .
" hm "
Terdengar helaan nafas dari Nata kemudian meletakkan ponselnya di atas meja .
" syerin balik "
Seketika suasana di dalam ruangan mendadak senyap terutama Altra dia mengenggam ponselnya erat seketika bayangan masalalu itu kembali lagi .
Syerin mostwanted girl nya SHS kedekatannya dengan Altra sudah menjadi buah bibir para murid bagaimana dia dekat dengan para mostwanted boy SHS semua tau Altra mengagumi Syerin dan bahkan menaruh hati padanya tapi syerin dia menyukai Nata yang ternyata teman Altra sempat menjalin hubungan sebelum akhirnya Nata memutuskan hubungannya dengan Syerin mengetahui Altra menyukai syerin dan juga ternyata syerin memiliki niat buruk dengan menjalin hubungan dengannya semenjak itu Nata dan Altra tidak lagi menjalin pertemanan Altra yang bersikap lebih dingin dari dulu dan Nata yang berubah menjadi brandalan kembali .
Sebelumnya Nata memang brandalan kehidupannya yang dark ditinggalkan kedua orangtuanya membuat Nata kehilangan kasih sayang sebelumnya Nata sempat memiliki orangtua Angkat sebelum dia mengalami Amnesia sementara Akibat kecelakaan yang pernah ia alami mengakibatkan dia lupa siapa orangtua Angkatnya dan sekarang syerin berhasil menghancurkan pertemanan keduanya membuat nya kembali dengan kehidupan kelamnya .
Nata dikeluarkan dari sekolah karna kasus Tawuran yang dia lakukan , merokok di area sekolah , bolos , terlambat , pakaian tidak mencerminkan seorang pelajar karna point pelanggaran sudah melebihi batas pihak sekolah terpaksa mengeluarkan Nata .
Syerin itu definisi malaikat berhati iblis bahkan wajahnya bisa dikatakan tidak sesuai dengan sifatnya yang teramat buruk .
" ngapain lagi medusa itu balik " tanya juna dengan ekspresi sebalnya
" gue dapat kabar dari teman sekolah gue katanya syerin baru nyampe di bandara kemungkinan besok dia balik ke SHS " tutur Nata menunjukan screenshotan temannya yang dimana postingan syerin yang baru saja tiba di bandara dengan caption Welcome to Indonesia I am Back .
" lo masih ada rasa sama dia ? "
Altra diam tidak menjawab pertanyaan Nata yang lain juga menunggu jawaban Altra .
" gue harap lo gak ada lagi rasa Sama dia Ingat lo udah ada Annes "
" gue balik duluan " Nata menepuk bahu Altra pelan sebelum bergegas pergi .
" gunain otak lo "
suara dingin penuh makna itu terdengar dari sebelah Altra membuat sang empu menatap datar Manusia Es disebelahnya .
" lo liat sesama Es lagi telepati " bisik Arthur pada Reynad dan Juna yang di balas Anggukan oleh keduanya .
" Hachim..... "
" Alhamdulilah babi ngepet "
" siapa nih gibahin gue "
Saat ini Annes berada di dalam Kamarnya sedari tadi dia tertidur tiba - tiba saja dia terbangun karna bersin .
Beralih mengambil ponselnya yang ternyata terdapat puluhan notifikasi dari Eca .
Pesannya berisi sosok mostwanted girl SHS yang katanya pernah dekat dengan Altra besok akan kembali ke sekolah berita yang sangat mengemparkan laman lambe turah Annes menghela nafasnya sial lihat besok akan ada bencana lagi entah itu berita Queen bulying yang menyiksa mostwanted girl atau apalah tidak ingin mempersulit otaknya untuk berfikir Annes memilih merebahkan tubuhnya dan kembali meringkuk layaknya udang di dalam selimut berkelana didalam dunia mimpinya .
______
Terimakasih sudah membaca
Semoga kalian suka dengan ceritanyaJangan lupa vote dan coment
Babay👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTRANES
FantasíaPemuda pemilik tatapan tajam , wajah tampan , memiliki pengaruh di dunia bawah tanah . pemuda dengan berjuta pesona , setengah kaum hawa di bumi mengagumi sosoknya bahkan seorang gay pun tidak dapat menolak pesona seorang ALTRA SAGARA DEVANO . salah...