Dia dingin, dia cuek, tapi aku menyukainya
Regina Prety
Ini tentangku, kisahku yang menyukai dia, sosok laki-laki yang masih duduk di bangku SMP. Entahlah apa yang membuatku jatuh cinta padanya, sudah lebih dari satu tahun aku memendam perasaanku, namun sekarang ku beranikan diri untuk mengungkapkannya.
Dimataku ia adalah laki-laki yang kuat yang pernah ketemui setelah Ayahku, laki-laki dengan sejuta pesona. Aku menyukainya, semua tentangnya aku menyukainya, aku sungguh mencintainya.Mengenalmu secara nyata, dan mencintaimu secara tiba-tiba. Itu yang kurasakan. Sungguh aku mencintainya, siapapun tolong dekatkan aku dengannya. Aku benar-benar mencintainya. Sungguh!
Dia benar-benar membuatku semangat dalam menjalani kehidupanku yang pahit ini. Setiap aku melihatnya secara tidak sengaja, entah mengapa aku menjadi salah tingkah sendiri. Mencuri pandangnya tanpa ia ketahui. Jangankan berbicara dengannya bertemu dengannya aku sudah merasakan kebahagiakan yang amat mendalam.
Namun pertanyaannya, "Apakah dia bisa menjadi milikku?"
"Ibu ... Lihatlah anakmu ini, ia jatuh cinta kepada seseorang yang tidak mencintainya."
Apakah kau pernah merasakannya?
"Ayah ... Lihatlah putri kecilmu ini, ia telah mencintai laki-laki selain engkau."
Entahlah, begitu banyak laki-laki yang menyukaiku, tapi tapi aku menginginkan dia, dia yang sama sekali tidak mencintaiku. Maaf aku salah mencintai.
Maaf, tapi aku memang menyukainya.
_____
Part paling pendek chek🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
SMP (Sebatas Menghargai Perasaan)
Teen FictionWhen, gadis SMA menyukai siswa, yang masih duduk di bangku SMP. "Ngerayain hari valentine itu bukan budaya kita, budaya kita itu suka sama orang yang gak bisa di gapai!"