"Fanboy"

35 2 0
                                    

Ambiguous - Seo Eun Kwang

"Jeon Jungkook!" seseorang memanggil namanya dengan suara bariton yang begitu khas. "Cepatlah siap-siap! Katanya kau janji, ingin mengantarku ke fansign-nya Eunha? Ayo, waktu kita tidak banyak, Kook."

Pria itu menghela nafas, "Sebentar."

Setelah menonton anime bernuansa dewasa di komputernya, Jeon Jungkook itu kini tengah dilanda masalah oleh benda yang ada di balik celananya. Kalian pasti mengerti, yang namanya hormon pria itu lebih besar. Apalagi jika sudah melihat yang nikmat-nikmat begini. Bohong kalau pria yang mengaku tidak menyukai hal yang begitu.

Maklumi saja, ya.

"Astaga, Jeon Jungkook! Lebih penting masturbasimu itu, ya? Cepatlah, ini sudah terlambat!"

"Sabar, Taehyung-ah! Kau pikir ini mudah?" ujarnya kesal.

Pria yang sedang berteriak-teriak itu namanya Kim Taehyung, sahabat Jungkook sejak masa sekolah menengah dulu. Sampai sekarang, mereka tinggal bersama di satu rumah sewa yang sama pula. Meski bersahabat dari dulu, keduanya ini memiliki kesukaan yang sangat bertolak belakang.

Taehyung itu sangat mengidolakan salah satu mantan idol grup yang bernama Jung Eunha. Lihat, bahkan sekarang dirinya sudah siap dengan pakaian kasual bersama dengan tongkat lighstick yang digenggamnya.

Sedangkan Jungkook, sangat menyukai film-film anime dengan berbagai jenis cerita. Apalagi kalau yang bernuansa biru, jangan ditanya lagi sehebat apa dirinya kalau membahas hal yang berbau komik, kartun, atau apapun yang berbau anime, Jungkook tahu semua.

Kemarin malam, Jungkook meminta Taehyung untuk mengerjakan tugas sekolahnya dengan syarat bahwa dia harus menemani Taehyung pagi ini ke acara fansign Eunha. Well, Jungkook tidak keberatan, sih. Ini juga demi sahabatnya, kan? Dia sudah menumpang hidup dengan Kim Taehyung itu. Walaupun tidak lama ini, Jungkook telah mendapat pekerjaan paruh waktu dan hasil gajinya pun ia gunakan untuk patungan membayar uang sewa rumah ini dengan Taehyung.

"Iya, iya!" pria itu kemudian mematikan komputernya. Jujur saja, Jungkook belum menuntaskan kegiatannya. Tapi, ya, mau bagaimana lagi?

Taehyung melempar tissu ke arahnya, "Masturbasi bisa kapan saja. Acara ini akan jarang-jarang sekali, apalagi setelah Eunha meninggalkan Go-Friend, dia akan sibuk dengan aktivitas bersama agensi barunya dan..."

"Ck! Udah, udah. Terserah, mau Eunha meninggalkan Go-Friend kek, mau Eunha masuk di agensi mana kek, aku tidak peduli! Pokoknya, aku membenci Eunha itu karena telah menghalangiku masturbasi! Huh, padahal belum selesai," umpat pria itu yang tengah marah-marah sendiri.

♡♡

Sekitar dua puluh menit menempuh perjalanan, keduanya telah sampai di acara yang sangat membuat Taehyung bahagia, namun tidak untuk Jungkook. Pria itu lebih senang menghabiskan waktu kesendiriannya, dibanding acara kumpul-kumpul begini.

Bagi Jungkook, lebih baik dirinya kembali ke rumah dan membaca banyak komik atau film-film anime dibanding harus mengantri panjang seperti ini hanya untuk bertemu dengan seorang idol. Tentu saja membuat Jungkook semakin membenci yang bernama Jung Eunha itu.

BTS (ONE-SHOOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang