Billie Eilish - All The Good Girl's Go to Hell
Jeon Jungkook itu adalah orang yang ingin tahu banyak hal. Dia belajar dengan cepat, sebab rasa penasarannya yang begitu besar. Pria berusia genap enam belas tahun ini, kini duduk di sekolah menengah tingkat pertama. Berawal dari suatu hal yang membuatnya tertarik, lambat laun membuat rasa keingintahuannya semakin melekat, semenjak dirinya bertemu dan menjalin persahabatan dengan teman sebangkunya.
Shin Aily.
Banyak pengalaman menarik yang Jungkook pelajari saat bersama gadis itu. Salah satunya adalah rasa debaran yang aneh ketika mereka saling mendekat dan bersentuhan, baik sengaja atau pun tidak. Jujur, Jungkook menyukainya. Perasaan senang saat dirinya mendapat pujian dari Aily, reaksi adrenalin yang tiba-tiba selalu naik ketika menatap gadis yang sepantaran dengannya.
"Ihs, Jungkook! Hentikan. Aku capek, tau!"
Sedangkan pria itu malah makin meninggikan tangannya, membuat Aily semakin sulit menjangkau novel yang sedang ia baca. Sedari tadi, mereka bermain kejar-kejaran hanya untuk menghindari balas dendam.
Menjahili Aily adalah hal yang paling menyenangkan bagi Jungkook.
"Siapa suruh tidak mau berbagi pudding denganku?" dia terkekeh, membuat Aily semakin kesal. "Tapi, itu 'kan, aku cuma membawa satu sendok."
Pria itu menyahut, "Kita bisa pakai sendok yang sama."
"Itu 'kan, jorok!"
"Biasanya kita juga begitu."
"Nggak, ah. Kalau aku sakit, gimana?"
Dengan cepat Jungkook menyela, "Aku tidak penyakitan, loh."
"Tapi, kata Ibuku itu tidak baik!"
"Kataku itu tidak ada masalah." Tiba-tiba kepalanya dijitak, membuat pria itu mengaduh. "Galaknya tidak pernah berubah ya, dari dulu."
Aily mendengus kesal, "Itu karena Kookie menyebalkan!"
Jungkook tertawa lagi. Kemudian, mengusap kepala gadisnya. "Sudah, ayo masuk kelas."
"Kembalikan dulu novelku, Jungkook!" Aily kembali berusaha mengambilnya dari genggaman Jungkook, tentu saja pria itu makin sengaja dibuat-buat.
Sampai Aily makin susah meraihnya, sebab tubuhnya tidak dapat menjangkau novel yang dipegang Jungkook. Pria itu sambil mengejek dengan muka yang membuat Aily rasanya ingin melempar sesuatu.
"Kau pendek, sih!" ujar Jungkook. "Ayo, kejar lagi kalau bisa. Haha."
Keduanya berakhir kembali saling mengejar, hingga rooftop gedung.
"Jungkook, kembalikan!" pria itu kemudian berhenti. Sedangkan Aily berusaha menjangkaunya lagi, "Ihs! Itu punyaku, Jungkook."
Tubuh gadis itu makin mendekat, membuat tatapan mereka berjarak begitu dekat. Dengan gerakan cepat, Jungkook mencuri satu kecupan singkat di bibir gadisnya.
Aily melotot, namun sama sekali tidak berontak. Selama lima detik saling menatap, gadis itu tersenyum lebih dulu. Ia berbisik, "Mau kuberi tahu sebuah rahasia?" wajahnya semakin mendekati pria itu.
"Hm?" Jungkook juga ikut melebarkan irisnya. "Rahasia apa?"
Tangannya bergerak mengisyaratkan seolah mengajak prianya lebih mendekat. Tentu saja Jungkook mah, dengan senang hati mendekatkan telinganya di bibir gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS (ONE-SHOOT)
FanfictionBeberapa rangkaian cerita yang sekali habis. Banyak ide, tapi cuma mampu bikin yang sekali end aja. But, happy Reading. Aku menyediakan beberapa variasi cerita disini. Semoga suka. (p.s : untuk cast, bisa diketahui dari cover yang sudah disediakan d...