Ketika pembicaraan terus berlanjut, Azazil menatap ku..
Jangan lihat aku begitu.
"Bagaimana dengan mu Asborn?"
"...?"
Semua orang menunggu aku membuka mulut.
Aku hanya menghela nafas dan menjawab."Selagi kalian tidak menganggu kehidupan ku, aku tidak masalah dengan itu"
Jawaban ku seharusnya memuaskan mereka. Ketidakterlibatan diriku di dunia bawah seharusnya baik baik saja.
Belum..Dan tepat setelah aku mengatakan itu waktu membeku.
Tidak waktu benar-benar berhenti.
Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi melihat reaksi semua orang seharusnya ini tidak ada dalam rencana."Apa yang terjadi?"
"Yah..bocah setengah vampir itu sepertinya yang melakukan ini semua"
Bocah setengah Vampire siapa dia.
"Dia pengacau?"
Kejadian ini tidak seharusnya ada di dalam pertemuan.
Ini jelas jelas ulah dari pihak yang tidak ingin pertemuan ini berjalan lancar.Hal hal seperti ini sudah sering aku alami dulu.
Pengacau dan mata mata merupakan makanan sehari-hari."Tidak dia teman dan yah ini bisa di tebak dia di manfaatkan untuk memulai kerusuhan"
"Gasper?!"
Gasper jadi itu namanya.
Hanya beberapa peerage rias saja yang tidak membeku.
Dumm dumm
Sesuatu menghantam jendela tapi dengan sihir pertahanan yang di buat dengan cepat serangan itu berhasil di halau.
Dari luar jendela aku bisa melihatnya, puluhan orang bahkan lebih memakai jubah hitam keluar dari lingkaran sihir.
Mereka menembakan proyektil sihir dengan jumlah yang banyak dalam waktu bersamaan.
Aku tidak tahu berapa lama sihir pertahanan ini bisa bertahan."Issei kamu kan yang paling terkejut jadi Gasper itu temanmu bukan?"
"Iya!, Tentu saja?!"
Wajahnya serius.
"Sekarang ini tanggung jawab mu selamat kan dia dan buat waktu berjalan kembali"
Issei mengangguk serius.
"Tapi bagaimana aku bisa ke sana ya?"
Muka bodohnya itu membuat ku kesal.
"Aku bisa membawa beberapa orang ke tempat Gasper berada"
Grayfia itu kan namanya.
Dia sangat membantu, aku sebenarnya bisa memindahkan Issei tapi aku tidak tahu di mana Gasper berada.
Jadi memindahkan nya itu tidak di mungkinkan."Terimakasih Grayfia"
"Aku juga ikut"
"Aku juga"
Beberapa orang yang tidak terhenti oleh waktu mengusulkan untuk ikut membantu Issei.
Pihak malaikat dan iblis bekerjasama itu akan meningkatkan kepercayaan dan hubungan antara kedua ras akan terjalin erat."Baiklah semua berkumpul"
Azazil bangkit dan memberikan dua gelang yang aku tidak tahu.
Setelah itu mereka bertiga di pindahkan.
"Kalian bertiga urus yang ada di luar"
"Sesuai perintah anda, tuan!"
Ketiga Grand Marshal melompat keluar menghancurkan jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sovereign Of Death
ActionAsborn yang sudah tidak memiliki tujuan bingung harus bagaimana. Bellion salah satu pelayan paling setia datang dan mengusulkan untuk pergi dari perang tanpa akhir dan hidup sesukanya tanpa ada yang mengganggu.