Childish

429 32 0
                                    

Assalamualaikum para readers yang cakep-cakep akhayyy😋.

Gimana nih part kemaren? Seru ga ceritanya?

Gada yang typo kan? Kalo ada maaf ya soalnya ku nulis nya buru².

Let's go to part gyss....


Malam ini pukul 22.00 pm. Hujan deras membasahi kota Jakarta. Aiman dan Rere memutuskan untuk tidur. Namun Rere tidak bisa tidur entah kenapa.

"Kenapa gue ga bisa tidur coba padahal kan enak ujan ujan gini tidur"keluh Rere.

Munculah dibenak Rere untuk menjahili Aiman yang sudah tertidur pulas. Biasanya Aiman tidur jam 24.00 pm. Entah mengapa dia malam ini tidur lebih cepat.

Baru saja Rere ingin menjahili Aiman, Rere tak sengaja memegang jidat Aiman, Rere terkejut Aiman ternyata demam tinggi.

"Astaghfirullah azim man lo kenapa ga bilang sama gue kalo lo sakit?"

Aiman menggeliat. "E-ungh gue gapapa re"

"Gapapa gimana? Orang lo demam tinggi begini. Bentar gue ambilin obat dulu dikotak P3K"

"Jangan, jangan pergi disini aja"Aiman memeluk tubuh mungil Rere.

"Man, gue ambilin obat sebentar aja"

Kring.. kring.. Rere segera mengangkat telepon.

"Assalamualaikum umi, kenapa?"

"Waalaikumsalam re, kabar kalian gimana? Sehat sehat aja kan?"tanya umi Aisyah diseberang sana.

"Alhamdulillah Rere baik, tapi ini Aiman sakit mi"

"Astaghfirullah azim sakit apa?"

"Demam tinggi"

"Astaghfirullah. Oiya re tolong kamu kasi dia obat demam yang sirup ya"

"Hah? Ko sirup mi?"

"Aiman gabisa minum obat kapsul re udah dari dulu"

"Oh gitu mi? Yaudah nanti Rere beliin obat sirup nya"

"Iya titip salam sama Aiman ya semoga dia cepet sembuh dia emang sering sakit kalo cuaca nya dingin begini"

"Heem mi nanti Rere sampein ke Aiman nya, btw makasih ya mi udah beritahu"

"Sama sama sayang yaudah umi tutup telepon nya dulu ya assalamualaikum"

"Waalaikumsalam mi"

Tut...

"Man"panggil Rere.

"Hm?"

"Lo ga bisa minum obat kapsul yaaaaaa ahahahahahah"Rere tertawa terbahak-bahak.

"Pasti umi yang beritahu kan?"Aiman mencubit paha Rere.

"Awshh sakit man, yaudah bentar ya gue beliin obat sirup dulu didepan komplek".

"Jangan hujan itu"

"Pake payung kan bisa, nanti gue jalan kaki aja"

"Nanti lo sakit gimana?"

"Dih sejak kapan lo peduli sama gue?"

"Sejak saat ini, menit ini, detik ini".









"Aduh ya ampun girls gue tu tadi pusing banget sama soal emteka nying"keluh Alena
(Hayoo siapa nii yang sering pusing sama pelajaran emtekaa?😋)

"Gue ngga tuh"Dea.

"Yaiyalah lo engga pusing lo kan pinter"Alena.

"Ck akhirnya lo akuin gue pinter"

AIMAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang