Assalamualaikum para reader yang cakep cakep wkwk
Bentar lagi lebaran nih
Maap ya kalau mimin ada salah😍
Btw masi semangat puasa kan?
Tinggal ngitung hari lagi semangat dongg
Oke langsung ke part nya aja
Let's go to part gys...
Besoknya semua keluarga berkumpul termasuk anak anak diruang tamu setelah sarapan pagi. Aiman ingin berbicara tentang Izza yang ingin dia rawat bersama Rere.
"Hm semuanya maaf Aiman pengen ngomong sesuatu boleh?".
"Boleh man, ngomong apa sok"Asih.
"Izza mau Aiman rawat sama Rere gapapa?".
"Kamu mau rawat Izza? Yakin? Kamu kan masih sekolah"oma Lestari.
"Yakin kok oma Aiman juga bentar lagi lulus sekolah dan Aiman pengen cari kerjaan nanti yang jagain Izza selama Aiman kerja ada Rere trus uang dari hasil kerjanya Aiman, buat kebutuhan sehari hari dan buat sekolahnya Izza nanti"Aiman.
"Masyaallah kamu beneran re mau rawat Izza?"Asih.
"Beneran bi Rere mau rawat Izza seperti anak Rere sendiri"Rere tersenyum tulus.
"Izza sini"panggil Aisyah.
"Kenapa omi (omi adalah panggilan nenek dari Izza untuk Aisyah) ?"
"Izza mau tinggal sama om Aiman ga?"Aisyah bertanya.
"Tinggal sama om Aiman sama Tante Rere? oma opa gimana?"tanyanya polos.
"Oma opa tetap tinggal disini"opa Retno.
"Izza gamau Izza mau tinggal sama oma opa aja, nanti yang ngejagain oma opa siapa?"anak kecil itu tiba tiba menangis.
"Izza om janji kita bakalan sering sering jengukin oma opa ya disini oiya katanya Izza mau sekolah? Nah nanti om bayarin buat sekolahnya Izza oke? Izza sekolahnya di Jakarta nanti"Aiman menghampiri Izza dan memeluknya.
"Izza bingung".
"Izza gaperlu bingung nanti ada kok yang ngerawat Izza tuh ada Tante Rere juga, tante Rere tu baik loh udah baik cantik lagi yakan?"Aiman menunjuk ke arah Rere.
"Izza mau".
"Izza mau tinggal sama om?"Aiman.
"Heem"Izza mengangguk.
"Alhamdulillah, om janji bakalan ngerawat Aiman seperti anak om sendiri kita bakalan sering sering kesini buat jengukin oma opa ya"Aiman begitu senang.
"Janji ya?".
"Janji ganteng, yaudah kamu siapin baju baju kamu dulu sama bibi Asih atau sama tante Rere?"Aiman.
"Sama tante Rere".
"Ayo sini Izza kita ke kamar Izza ya tante bantuin beberes baju"Rere.
|
|
|
Saat diperjalanan pulang ustadz Thoriq, Aisyah dan Edgar berada di mobil sedangkan Aiman dan Rere menggunakan motor saja. Izza juga ikut Aiman dan Rere berbonceng tiga. Saat lampu merah menyala. "Bi Aiman sama Rere mau jalan jalan dulu ya mau ajakin Izza nanti pulangnya langsung ke apart"Aiman dibalik helm full face nya.
"Iya nak hati hati ya"ustadz Thoriq.
"Izza happy happy ya jalan jalan sama om Aiman"Aisyah.
"Iya omi".
KAMU SEDANG MEMBACA
AIMAN [ON GOING]
Teen FictionGue Aiman, Muhammad Aiman Syafi'i. Gue salah satu anak geng motor. Street Wolf. Itu nama geng motornya. Gue punya Abi sama umi. Abi gue berbeda sama gue. Abi gue adalah seorang ustadz penceramah. Dan gue? Anak motor yang suka keluyuran tengah malam...