Assalamualaikum para readers yang cakep cakep ini
Gimana part kemaren?
Seru? Semoga ga ada yang typo ya
Kalau ada maap hihi😁
Okey langsung ke part nya aja
Let's go to part gys...
Hari ujian berakhir. Kini semua kelas 12 SMA libur untuk menunggu hasil ujian keluar. Disaat hari libur, Aiman dan Rere memutuskan untuk menginap dirumah Abi dan umi selanjutnya menginap dirumah bunda Rere. Sekarang mereka sudah berada dirumah Abi dan umi.
"Umi"Rere menghampiri Aisyah didapur dan langsung memeluknya.
"Kenapa re?".
"Umi lagi ngapain? Rere bantu ya".
"Gausah re kamu duduk aja ya"Aisyah.
"Bener ga mau dibantuin mi?".
"Iya udah kamu temenin Aiman aja".
"Oke"baru saja Rere ingin pergi tiba tiba dipanggil Aisyah.
"Iya umi kenapa?"Rere.
"Nanti siang keluarga umi bakalan ngumpul di Bekasi, kamu mau ikut?"Aisyah.
"Rere ikut Aiman aja, kalau Aiman ikut Rere juga ikut".
"Yaudah gih kamu tanya Aiman mau ikut apa engga".
Rere menghampiri Aiman dikamar yang tengah asyik bermain game. Hingga Rere masuk kamar pun Aiman tidak tahu. "Aiman"Rere menyenggol tangan Aiman.
"Astaghfirullah azim ya ampun re gue kira siapa ternyata lo"Aiman seketika terkejut.
"Lo si main game mulu jadi gatau gue masuk".
"Ada apa?".
"Umi ngajakin ke Bekasi ntar siang lo mau ikut?"tanya Rere.
"Oh kerumah oma opa ya"Aiman mematikan hpnya.
"Oma opa?"Rere bingung.
"Iya kita pasti bakal kesana ngejenguk mereka, udah lama juga ga kerumah oma opa".
"Yaudah ikut yuk gue pengen kenalan sama oma opa"Rere antusias.
"Iya nanti pakai gamis yang couple an itu ya"pinta Aiman.
"Iya tapi gue malu man".
"Gausah malu, yaudah gue bilang sama umi dulu kalo kita ikut"Aiman pergi keluar kamar.
|
|
|
Mereka pun kini sudah sampai di Bekasi. Terlihat rumah yang begitu besar. Mereka disambut oleh keluarga yang lainnya. Yaitu sepupu, bibi, dan paman Aiman.
"Aiman ya ampun udah beristri aja bibi ga nyangka kamu yang bibi rawat sewaktu kecil eh udah punya istri sekarang man"bibi Asih, saudara umi Aisyah.
"Iya bi, oh iya ini istri Aiman".
"Assalamualaikum bi, saya Rere"Rere menyalami Asih.
"Waalaikumsalam masyaallah kalian pake gamis samaan ya? Sweet banget".
"Hehe iya bi, Rere yang mau"Aiman menyegir polos.
Rere yang tak terima langsung menginjak kaki Aiman cukup kencang. "Sakit re"Aiman berbisik pada Rere.
"Ya ampun kalian ini lucu banget yaudah masuk yuk nanti bibi panggilin oma sama opa, tadi mereka lagi dihalaman belakang main sama cucu cucu".
Mereka semua duduk di ruang tamu sedangkan Aiman, Rere, dan Edgar hanya berdiri saja. "Apa kabar mbak Asih?"Aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIMAN [ON GOING]
Teen FictionGue Aiman, Muhammad Aiman Syafi'i. Gue salah satu anak geng motor. Street Wolf. Itu nama geng motornya. Gue punya Abi sama umi. Abi gue berbeda sama gue. Abi gue adalah seorang ustadz penceramah. Dan gue? Anak motor yang suka keluyuran tengah malam...