Elvio Si Pembuat Masalah

163 10 3
                                    

holaa assalamualaikum

kita ketemu lagi ygy

gimana part kemaren? seru? or seru banget?😱

semoga suka sama part kemaren ya

okey cuss langsung ke part nya aja

let's go to part gyss...

"Oh hai man we meet again".

"Hah?"Aiman terkejut tak disangka orang dibalik helm full face itu adalah siapa lagi kalau bukan Elvio. Tebakan Rere benar.

"Apa kaget?"Elvio tak lupa dengan senyum liciknya.

"Mau apa lo?".

"Wah wah udah punya anak sama istri aja ni apa jangan jangan kalian nikah pas waktu masih sekolah ya?".

"Diem lo baji*gan"Aiman tak bisa menahan amarahnya dan ingin langsung memukul wajah Elvio.

"Man jangan"Rere.

"Gabisa dibiarin gitu aja re".

"Jadi apa lo sekarang man? Satpam ya?"Elvio tau Aiman bekerja sebagai satpam karena Aiman memakai seragamnya.

"Kerjaan gue sebagai satpam gapapa yang penting halal".

"Istri lo kok mau si sama satpam"Elvio tertawa mengejek.

"Gue mau sama dia ya karna kebaikannya, ketulusannya ga kek lo sekejam iblis"Rere menyindirnya balik.

"Oh cewe lo berani ya sama gue man".

"Ini urusan kita jangan melibatkan istri gue".

"Maju"perintah Elvio pada anak anak buahnya.

Bruk..bruk..bruk..

Aiman dikeroyok beberapa orang sedangkan Aiman sendiri mana mungkin dia bisa melawannya. "Kok nyuruh anak buah lo? Takut lo sama gue?".

"Ya Allah man"Rere khawatir.

"Gue ga pernah takut sama lo"Elvio memukuli Aiman sampai babak belur.

"Tumben lo ga ngelawan"Elvio.

Bruk..

"Gue ga akan tinggal diam"Aiman tak tahu kalau dibelakang nya ternyata ada anak buah Elvio yang memukul Aiman memakai kayu. Itu membuat Aiman merasa kesakitan di punggungnya.

"Kali ini gue bisa habisin lo man ck".

"AIMAN YA ALLAH"Rere menurunkan Izza. "Izza diem disini dulu ya dan kalau ada yang ngelukain Izza teriak trus pukul pake ini"Rere menghampiri Aiman.

"Waduh waduh main keroyokan ye"Rere.

"Re jangan bahaya kamu jaga Izza aja sana ini biar aku yang urus akhh".

"Udah tenang gue ga bakal kenapa kenapa dan gue bakal abisin ni orang, oiya kalau berani satu lawan satu dong jangan keroyokan ketauan banget pengecut nya".

"Oke sekarang gue bakal lawan lo"Elvio.

Bruk..Bruk..Bruk..Bruk..

Rere yang sudah tak bisa menahan amarah langsung memukul wajah Elvio berkali kali sampai Elvio babak belur.

"Ck gue lulusan silat ape lo hah?Rere ber smirk.

"TANTE..OM"Izza berteriak karna dia di sodorkan pisau oleh salah satu anak buahnya Elvio.

"Astaghfirullah azim Izza"Rere.

"Kalo lo kesana anak itu bakal gue abisin"Elvio.

"Lo gila el"Aiman.

AIMAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang