Halo semua tolong vote nya ya
Semoga terhibur happy reading
---------------------------------------------------------
"Gimana pekerjaan kamu man?"tanya oma Lestari.
"Aiman kena PHK oma".
"Kenapa bisa man?"oma Lestari terlihat terkejut.
"Perusahannya bangkrut tapi tenang oma sekarang Aiman lagi berusaha kok cari uang lewat sosial media, oma kan tau Aiman bisa nyanyi".
"Oh iya iya benar gunakan kesempatan itu man".
"Mas ini hp kamu daritadi bunyi terus kayaknya dapat spam chat deh gatau dari siapa"Rere datang.
"Kenapa mas? Muka kamu panik gitu"tanya Rere yang duduk di sebelahnya.
"Markas keknya diserang lagi re"Aiman memijat pelipisnya.
"Kamu masih ikut geng motor itu man? Saran opa tinggalin geng motor itu urus aja dulu keluarga kecil kamu"opa Retno.
"Gabisa opa Aiman jadi ketuanya disana, disana juga pasti butuh Aiman".
"Ketua bisa diganti man"lanjut oma Lestari. Mendengar itu Aiman langsung meninggalkan meja makan tanpa mengucapkan apapun.
"Hm keknya Aiman lagi pusing deh Rere samperin ya"Rere.
"Iya deh re coba kamu tenangin dulu suami kamu sana"umi Aisyah.
Rere pun segera menyusul Aiman yang berada dikamar. Memang benar sekarang kepala Aiman terasa pusing sekali. Kenapa masalah markas datang pada saat saat seperti ini. Ia bingung, tidak bisa meninggalkan keluarganya di Bekasi dan juga tidak bisa meninggalkan markas begitu saja. Lalu Aiman pun langsung menelpon Andrian.
"Ndri, lo sama Hariz lagi di markas kan gue minta tolong banget gantiin gue sebagai ketua, sekarang gue belum bisa pulang karena baru aja sampai di Bekasi".
"Iya man tenang ada kita disini lo udah kek nyuruh orang lain aja si"Andrian terkekeh.
"Yaudah kalau ada apa apa kabarin gue selalu ngeinfoin pokoknya".
"Siap paketu".
Tut...
"Man udah jangan terlalu dipikirin perkataan oma sama opa tadi, kamu gapapa kok kalau masih mau ikutan geng motor aku malah dukung banget"Rere yang berusaha menenangkan Aiman.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIMAN [ON GOING]
Teen FictionGue Aiman, Muhammad Aiman Syafi'i. Gue salah satu anak geng motor. Street Wolf. Itu nama geng motornya. Gue punya Abi sama umi. Abi gue berbeda sama gue. Abi gue adalah seorang ustadz penceramah. Dan gue? Anak motor yang suka keluyuran tengah malam...