Bikin Ulah

111 4 0
                                    

assalamualaikum para readers yang cakep cakep akhay

gimana part kemaren? seru or seru?

wkwkwk semoga suka ya sama semua part nya

semangat sekul nya

let's go to part gyss...

•••••

"M-man?".

"Apa? Masih belum pergi juga? Gue muak liat muka lo ngerti? Lo dulu yang ninggalin gue lo juga sekarang yang minta minta balik sama gue. Ck aneh"perkataan Aiman membuat Claudya merasa sangat terpojok.

"Kamu jahat man"Claudya pergi menjauh dari Aiman sambil menangis.

"Jahat apaan lo kali yang jahat sama gue"Aiman.

"Sudah sudah man orangnya aja udah pergi udah istighfar"Aditya.

"Astaghfirullah azim, makasih ya kak".

"Iya sama sama udah lanjut kerja aja".

Di tempat Claudya berada yaitu di sebuah cafe ia tampak bersedih dan menangis tersedu sedu. "Aiman kamu jahat banget"Claudya memukul mukul mejanya hingga semua orang menatapnya bingung. Pelayan cafe pun datang.

"Mbak maaf tolong jangan bikin ribut disini dan jangan memukul mukul mejanya ya".

"Apa? Sana pergi jauh jauh"usir Claudya.

"Kenapa tu cewe? Stres kali ya?"orang orang yang berada di cafe tersebut membicarakan Claudya.

"Awas kamu man aku bakalan cari siapa cewe kamu itu!!!".

Pada saat jam 11.00 am Aiman pergi izin untuk menjemput Izza disekolah dan mengantarnya pulang. Setelah beberapa menit Aiman menunggu diluar gerbang sekolah akhirnya Izza pun keluar. Anak kecil itu terlihat begitu gembira entah ada angin apa.

"OOM"Izza berlari ke arah Aiman.

"Izza gaboleh lari lari nanti jatuh, kenapa emang seneng banget keknya".

"Iya jadi gini tadi disuruh bu guru cerita terus Izza ceritain kalo kemaren Izza seneng banget karna Izza bakalan punya adik satu kelas pada iri hihi"melihat Izza Aiman jadi gemas ingin rasanya ia mencubit cubit pipi anak kecil itu.

"Kalo lagi seneng dapet rezeki dari Allah bilang apa?"Aiman.

"Alhamdulillah".

"Alhamdulillah iya bener ayo naik kita pulang"Izza mengangguk.

|

|

|

"ASSALAMUALAIKUM TANTE"Izza dan Aiman sampai di apart ketika Rere membukakan pintu Izza langsung memeluknya.

"Waalaikumsalam duh Izza kamu bikin tante khawatir, bisa sendiri disekolah nya?"Rere.

"Bisa dong tante kan Izza anak pinter".

"Jajan apa tadi?".

"Ga jajan tante Izza gamau jajan tadi gabisa soalnya hehe"Izza menyengir.

AIMAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang