assalamualaikum para readers yang cakep cakep
adoh saya besok bagi rapor☺️
jantung berdebar debar~
hanya bisa berdoa ygy
okeh let's go to part gysss...
___________________________________________________
Besok harinya. "M-man".
"Hm apa?".
"Bangun udah subuh nih ayo sholat".
"Masih ngantuk emang juga kamunya bisa jalan ke kamar mandi apa?"Aiman.
"Itu semua gara gara kamu jahat banget"Rere.
"Kamu awalnya gamau aku paksa aja daripada kamu nolak melulu".
"Kamu kalo serius ngeri udah kek deddy deddy gitu"Rere memanyunkan bibir.
"Manyun manyun begitu mau di hap lagi ha?".
"Ga ga udah ayo sholat"ajak Rere.
"Kamu bisa jalan ga? Berdiri aja keknya gabisa nih"Aiman kekeh.
"Man udah ih malu".
"Maaf ya aku kemarin brutal banget ahahahah"Aiman tertawa kencang.
"Man nanti kedengeran Izza"Rere mencubit Aiman.
"Yaudah ayo sholat ku gendong ya"Rere mengangguk.
|
|
|
Paginya saat jam 08.00 am Aiman sudah pergi berangkat untuk berkerja dan Rere pun pergi mengantarkan Izza ke sekolah. Rere kebingungan bagaimana caranya ia berjalan seperti biasanya dan orang orang sekitar nya tidak curiga.
"Tante kenapa tante jalannya kayak gitu?"Izza.
"H-hah? O-oh ini tante tadi malem jatoh dari kasur trus kaki tante sakit ni jadi jalannya begini"Rere senyum dengan terpaksa agar Izza mempercayai nya.
"Oh nanti Izza obatin ya dirumah".
"H-hah ga Izza ga usah gapapa kok nanti tante sendiri aja ngobatin nya". "Aduh Izza aja udah tanya tanya apa lagi tar ibu ibu di sekolah gimana nih gue"batin nya.
"Oh yaudah okey hihi"Izza tersenyum polos.
Saat sampai di sekolah Rere berusaha berjalan seperti biasanya namun tetap saja tidak bisa ia paksakan. "Kenapa jalannya begitu ada yang sakit?"tanya salah satu ibu disana.
"O-oh ini tadi malem saya jatoh dari kasur trus kaki sakit ini hehe".
"Oh saya kira abis ngapain yaudah saya permisi ya mbak"ibu itu lalu pergi.
"Aduh hampir dah gue". "Tante Izza masuk kelas dulu ya"Izza mencium tangan Rere.
"Iya za tante tunggu dikantin ya kek biasanya".
"Iya tante dah assalamualaikum".
"Waalaikumsalam semangat belajarnya za jangan nakal". "Oke re lo harus jalan seperti biasa aja biar orang orang pada ga curiga sama lo, tetap tenang"Rere menghela napas.
Sepulang sekolah saat Rere dan Izza ingin pulang ke apart Aiman tiba tiba menelpon. "Assalamualaikum man kenapa?".
"Gimana? Bisa aja kan jalan? Kalo ga tahan lagi aku jemput deh ya".
"T-tadi ada ibu ibu nanya katanya kenapa untung aja ku masih bisa jawab"Rere berbisik.
"Yaudah tunggu di depan sekolah ya aku jemput ni bentar lagi".
KAMU SEDANG MEMBACA
AIMAN [ON GOING]
Teen FictionGue Aiman, Muhammad Aiman Syafi'i. Gue salah satu anak geng motor. Street Wolf. Itu nama geng motornya. Gue punya Abi sama umi. Abi gue berbeda sama gue. Abi gue adalah seorang ustadz penceramah. Dan gue? Anak motor yang suka keluyuran tengah malam...