Assalamualaikum para readers yang cakep-cakep akhayyy😋
Part kemaren ada yang typo?
Gaada? Alhamdulilah, ada? Maaf yaa
Akunya kurang teliti
Okee kita cuss ke part nya
Let's go to part gyss...
"Aiman?"
"Ya Allah akhirnya gue bisa ketemu lo juga bol"Aiman memeluk Edgar (saudara jauh Aiman).
"Iya man akhirnya gue juga bisa ketemu sama lo"
"Oiya kenalin ini istri gue Rere"Aiman memperkenalkan Rere kepada Edgar.
"Wihh gue tinggal lo 5 tahun ternyata udah nikah aja lo man"Edgar tertawa kecil. "Kenalin gue Edgar, Edgar Nugroho"
"Oh iya salam kenal aku Rere".
"Umi mana?"tanya Aiman.
"Ada dikamar ayo masuk"ajak Edgar.
"Siapa Ed? Eh masyaallah mantu umi"Aisyah langsung memeluk Rere yang ada didepannya.
"Mi? Aiman ga dianggap?"
"Lo kan anak buangan man"ejek Edgar.
"Hahaha ga kok ayo sini peluk umi juga"Aiman langsung memeluk Aisyah.
"Umi, Ed ga diajak pelukan gitu?"Edgar cemburu dan kesal.
"Astaghfirullah azim umi lupa punya anak satu lagi hahaha ayo sinii"Edgar ikut memeluk Aisyah.
"Oh iya mi, abi mana?"tanya Aiman sambil melepaskan pelukannya.
"Abi? Abi keluar kota"
"Ngapain?"
"Cari bini lagi man"Edgar.
"Ish ga Ed, abi itu disana dipanggil buat ceramah dia pergi kemaren sama temen temen nya"
"Kok umi ga bilang sama kita?"Aiman.
"Iya umi ga sempet bilang sama kamu, soalnya abi buru buru perginya". "Eh re kita ngobrol dikamar umi yuk biarin Aiman disini sama Edgar"ajak Aisyah.
"Iya mi".
|
|
|
"Rere"Aisyah.
"Iya mi? Kenapa?".
Aisyah berjalan ke arah lemari dan membukanya. Aisyah mengambil satu kerudung miliknya dan memberikan nya kepada Rere.
"Ini buat apa mi?"tanya Rere.
"Re umi pengen banget liat menantu umi pakai jilbab"Aisyah mengelus rambut panjang Rere.
"Jadi ini untuk Rere?"
"Iya nak umi pakaikan yaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
AIMAN [ON GOING]
Teen FictionGue Aiman, Muhammad Aiman Syafi'i. Gue salah satu anak geng motor. Street Wolf. Itu nama geng motornya. Gue punya Abi sama umi. Abi gue berbeda sama gue. Abi gue adalah seorang ustadz penceramah. Dan gue? Anak motor yang suka keluyuran tengah malam...