Kabar Terbaru Andrian

85 2 0
                                    

assalamualaikum para readers yang cakep cakep akhayy

gimana hasil UAS nya??

aku alhamdulillah aman sie

udah liburan nih rencana mau kemana kalean liburan nya?

let's go to part guys...

•••••

"Denger denger sahabat lo itu lagi koma ya?"Elvio berbisik di telinga Aiman, begitu terkejut nya Aiman saat Elvio menanyakan tentang teman nya yang sedang koma darimana Elvio tahu?.

"Apa urusan sama lo?"jawab Aiman masih santai.

"Ya gapapa dong gue nanya kan dia dulu bekas anak buah gue juga, kebanggaan gue lagi tu anak".

"Kalo iya lo mau apa?".

"Ya gue samperin lah dia ke Australia dia kan temen gue juga daripada lo katanya temen tapi ga ada niatan jengukin ck"Elvio benar benar keterlaluan. Mulut nya memang tidak pernah di sensor kayak nya.

"Maksud lo apa?"Aiman menarik baju Elvio dengan kencang sehingga membuat nya terkejut.

"Weh weh santai dong jangan maen tarik baju orang aja, emosian banget kek cewe"setelah Elvio mengatakan itu Aiman melepaskan baju Elvio dengan kasar.

"Niat lo kesini ngapain si? Kalau mau recoki orang gausah kesini buang buang tenaga sama waktu ngerti?"Aiman.

"Lo keganggu apa kesindir karena perkataan gue tadi?"Sumpah ini Elvio minta di tampar apa di bunuh.

"Sekali lagi gue tanya lo mau ngapain ke sini?".

"Ya gapapa gue cuman nanya aja gimana kabar B E K A S sahabat gue"Elvio menekan kata kata 'bekas' .

"Sahabat gue dan bekas sahabat lo itu gapapa udah mending lo pulang ke markas lo sendiri, gue ga mau bikin keributan"Aiman mencoba untuk bersabar walau ia padahal ingin sekali menonjok wajah Elvio ini.

"Eh Lo udah kawin ya? Dan istri lo hamil? Si Rere kah itu namanya?"bukannya pulang Elvio malah bertanya lagi.

"Gausah sok tau".

"Gue bukannya sok tau, tapi ini real kan? No hoax kan? Jujur aja deng sama gue".

"Kalo iya kenapa? Apa urusan sama lo?".

"Rere itu cantik ya.. tapi sayang mau banget dia sama lo yang kerjaannya cuman pak satpam doang. Trus ortunya tukang ceramah. Dan lo sok sok an mau nikahin anak orang hamil pulak. Oh apa jangan jangan... lo hamilin anak orang di luar nikah?"tanpa basa basi lagi Aiman menonjok wajah Elvio dengan cukup kuat. Elvio memang sangat senang memojokkan musuh dan memaki maki nya dengan tuduhan belum lagi tuduhan nya benar atau tidak.

"Man sudah man mending lo pulang aja biar Elvio and the gank ini kita yang urus"Arkan.

"DIA INI HARUS DIKASIH PELAJARAN ASAL TUDUH ORANG AJA. GUE KASIH TAU YA, GUE NIKAHIN ANAK ORANG BUKAN KARNA GUE HAMILIN DIA TAPI KARNA DIJODOHIN. DAN JUGA STOP BILANG ORTU GUE TUKANG CERAMAH ITU EMANG BENER TAPI KALAU PUN KERJAAN NYA TUKANG CERAMAH ITU PEKERJAAN YANG HALAL BUKAN KEK ORTU LO KERJAAN NYA KELUYURAN BELUM TENTU JELAS PEKERJAAN ORTU LO!!!!"semua amarah Aiman kini terlampiaskan, setelah Aiman berkata seperti itu Elvio langsung terdiam.

"Sial"Elvio.

"Sudah, bubar semuanya!"perintah Aiman dan dituruti oleh anggota anggota nya kecuali Elvio dan anggota nya itu masih mematung di tempat.

"Kenapa belum pergi lo? Belum puas nuduh gue?".

"Cabut!"Akhirnya Elvio dan anggota Black Cats pergi dari tempat itu.

AIMAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang