Tolong vote yaa makasih
Semoga terhibur~
-------------------------------------------------
"Apa hubungan lo sama cewe yang nemenin lo selama koma?"Aiman.
"Oh dia namanya Savira. Dia itu cuman temen gue ga lebih".
"Lo yang serius kasian Dea kalau dia bakalan tau kalau yang nemenin lo di rumah sakit itu si savir savir itu"Hariz dan Aiman memang tak memberitahukan Dea kalau yang menjaga Andrian di rumah sakit itu adalah Savira, mereka hanya mengatakan kalau yang menjaga Andrian itu adalah saudara nya.
"Jangan beritahu Dea".
"Kita emang saat ini gaada yang beritahu Dea tentang itu tapi suatu saat nanti pasti Dea bakalan tau sendiri. Lo pilih mana? Lo yang beritahu Dea duluan atau Dea nya tau sendiri? Gue bilangin ke lo cewek kalau udah benci, benci banget"jelas Aiman.
"Pikir pikir lagi deh lo ndri"Hariz.
Di sisi lain yaitu di apart berkumpul lah Rere, Alena dan Dea. Mereka bertiga berbincang bincang, bercanda bersama karena sudah lama sekali mereka tidak berkumpul sejak lulus dari SMA.
"Eh re gimana rasanya punya bayi? Kembar pula tuh"Dea.
"Ya gitu habis melahirkan langsung kena baby blues. Sumpah gaenak banget perasaan tu kek gelisah trus juga sering nangis"setelah Rere mengatakan itu Alena dan Dea saling bertatapan dan.. .
"GAMAU PUNYA ANAK"teriak Alena dan Dea sontak membuat Rere terkejut.
"Kenapa gamau?".
"Ya nanti kan kek lo"Dea.
"Eh lo gajadi normal lahiran nya?"Alena.
"Gajadi, lo berdua kan tau gue punya penyakit dari dulu jadi kata dokter nya terpaksa operasi".
"Sakit ga re operasi nya?"mereka berdua benar benar kepo.
"Ga sakit si pas proses operasi nya tapi pas udah selesai ya sakit"lagi lagi Rere membuat keduanya merinding.
"Gajadi deh nikah muda"Alena.
"Napa?"Rere.
"Tahu nih Lena itu di jari manis lo udah ada cincin lamaran yang artinya bentar lagi lo bakalan menuju pelaminan"Dea.
"Ga ga ga tunda dulu aja gapapa sampai gue siap"Rere dan Dea pun tertawa.
"Eh guys foto bertiga yuk"ajak Alena.
"Ayo".
KAMU SEDANG MEMBACA
AIMAN [ON GOING]
Teen FictionGue Aiman, Muhammad Aiman Syafi'i. Gue salah satu anak geng motor. Street Wolf. Itu nama geng motornya. Gue punya Abi sama umi. Abi gue berbeda sama gue. Abi gue adalah seorang ustadz penceramah. Dan gue? Anak motor yang suka keluyuran tengah malam...