assalamualaikum para readers yang cakep cakep akhayy
afah kabar?
hasil raportmu sudah keluar apa belum?😘
semoga hasil raport kita bagus ya teman teman
okey kuy gas ke part nya
let's go to part gyss...
Keesokan harinya setelah Aiman menjemput Izza mereka langsung pergi ke toko kue. Sementara di apart Rere risau entah kemana suami dan keponakannya itu pergi. "Lama banget belum pulang pulang, gue telpon aja deh".
"Man kamu dimana sih".
"Aku lagi jalan jalan sama Izza sebentar".
"Ish yaudah hati hati ya cepet pulang".
"Iya sayang assalamualaikum".
"Waalaikumsalam".
Tut..
"Ajakin gue kek gitu ck"Rere kesal mengapa dia tidak diajak jalan jalan bersama? Padahal hari ini adalah hari kelahirannya.
Di tempat Aiman. "Mbak saya mau pesen kue ultah buat istri saya"Aiman.
"Oh ini kak silahkan dilihat contohnya mau yang bagaimana?".
"Za menurut Izza yang mana yang bagus?".
"Ini om bagus hihi"tunjuk Izza.
"Nah yang ini aja mbak".
"Silahkan request tulisannya kak"Mbak itu menyodorkan selembar kertas dan pulpen.
"Oh iya". "Udah mbak".
"Oke ditunggu dulu ya".
"Mbak kita tinggal sementara gapapa dulu ya? Soalnya mau beliin kado buat istri".
"Oh iya gapapa kak".
"Makasih mbak permisi dulu, ayo Izza".
|
|
|
Saat ini jam sudah menunjukkan 12.00 am. Sedari jam 10.00 tadi Aiman dan Izza tak kunjung pulang itu membuat Rere khawatir. Hingga di telpon saja Aiman tak mengangkat.
Kring..Kring..
"Assalamualaikum bunda, kenapa?".
"Waalaikumsalam nak, oh iya kamu kerumah bunda bisa? Ada yang mau bunda omongin"Amanda.
"Ehm tapi Aiman nya ga ada bun".
"Yasudah kamu sendiri saja kesini nya bisa kan?".
"Oh bisa bun yaudah Rere langsung otw aja ya".
"Iya nak hati hati".
"Iya bun tungguin".
Tut..
"Aduh ini om sama keponakannya kemana lagi udah jam segini mana gue mau kerumah bunda nanti kalo mereka dateng nyariin gimana"Rere risau.
"Yaudah deh tinggalin aja kalo mereka dateng ntar pasti nelpon gue"Rere mengunci pintu apart lalu pergi.
15 menit kemudian Rere sampai di depan rumah Amanda. Rere memanggil sang bunda namun tidak ada jawaban. "Bunda ini kemana si katanya disuruh kerumah".
"Re nyariin bunda kamu ya?"Bu Ira salah satu tetangga Amanda menghampiri Rere.
"Eh iya bu, bunda nyuruh Rere dateng kerumah tapi bundanya malah gaada".
"Bunda kamu titip pesan tadi sama saya, katanya kamu balik ke apart kamu aja karna bunda kamu tiba tiba ada urusan salah satu temannya sakit"jelas Bu Ira.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIMAN [ON GOING]
Teen FictionGue Aiman, Muhammad Aiman Syafi'i. Gue salah satu anak geng motor. Street Wolf. Itu nama geng motornya. Gue punya Abi sama umi. Abi gue berbeda sama gue. Abi gue adalah seorang ustadz penceramah. Dan gue? Anak motor yang suka keluyuran tengah malam...