assalamualaikum para readers yang cakep cakep akhay
affah kabar
gimana idul adha nya? dapet thr ga😏
klo aku si dapet ya wokawok😜
yodah deh langsung ke prat nya aja
let's go to part gyss...
•••••
"Pintu apart kamu terbuka man".
"Astaghfirullah azim pak bisa bapak cek dirumah saya apa ada yang hilang?"Aiman begitu terkejut saat mendengarnya.
"Sudah tidak ada yang hilang kok man cuman barang barang yang ada di apart kamu berantakan, sepertinya ada orang yang sengaja melakukannya".
"Alhamdulillah makasih ya pak saya minta tolong bapak kasih tahu pak satpam buat jagain apart saya".
"Iya man nanti bapak beritahu".
"Makasih ya pak makasih banyak".
"Iya man saya tutup ya assalamualaikum".
"Waalaikumsalam".
Tut..
"Kenapa man?"tanya Rere.
"Kunci apart ada sama kamu kan?"Aiman.
"Iya ni dalem tas kamu juga tadi yang ngunci, kenapa emangnya si".
"Pintu apart kita ada yang ngebuka re gatau siapa".
"Hah? Astaghfirullah azim barang barang kita? Gimana? Ada yang hilang?".
"Alhamdulillah gaada tapi berantakan semua, kayaknya emang ada yang sengaja re ngelakuin ini".
"Ya Allah jahat banget si yang ngelakuin kita ada salah apa emangnya"Rere sedih.
"Udah nanti pulang Bekasi kita cari tau siapa pelakunya ya"Aiman menenangkan Rere dengan cara merangkulnya.
"Man Opa turut bersedih kamu yang sabar sabar aja ya nanti pasti ada jalan"Opa Retno.
"Iya man Oma juga doain semoga pelakunya cepat ketemu"Oma Lestari.
"Gila kalau pelakunya ketemu gue abisin sampe bonyok bonyok tu tar mukanye"Edgar kesal.
"Nanti Abi bantuin kamu beresin apart kamu man"ust Thoriq.
"Iya makasih ya semuanya"Aiman.
"Ayo kita makan sama sama dulu"Asih.
"Eh Izza kemana sama Adnan?"Aiman.
"Ada dibelakang lagi main air".
"Masyaallah Izza Izza".
"Ayok semuanya".
|
|
|
Sore harinya Aiman memutuskan untuk mengajak Rere, Izza dan Adnan jalan jalan. Mereka berempat pergi menggunakan mobil. "Bunda beneran ga mau ikut?"Rere.
"Ga bunda disini aja sayang"Amanda.
"Yaudah Rere pergi dulu ya bun nanti Rere bawain hihi"Rere mencium tangan Amanda.
"Iya hati hati, mana Aiman nya sama anak anak itu?".
"Masi dibelakang tuh assalamualaikum bunda".
"Waalaikumsalam".
KAMU SEDANG MEMBACA
AIMAN [ON GOING]
Teen FictionGue Aiman, Muhammad Aiman Syafi'i. Gue salah satu anak geng motor. Street Wolf. Itu nama geng motornya. Gue punya Abi sama umi. Abi gue berbeda sama gue. Abi gue adalah seorang ustadz penceramah. Dan gue? Anak motor yang suka keluyuran tengah malam...