Elvio Cemburu

49 4 0
                                    

halo semua tolong follow+vote+komen ya makasih enjoy the part

------------------------------------------------------

1 bulan berlalu semenjak kelahiran Nandara dan Nefalya. Saat uang mereka sudah terkumpulkan, mereka pun mengadakan aqiqah kecil kecilan untuk anak kembar mereka. Yang dihadiri oleh teman terdekat dan keluarga terdekat saja.

"Man nama anak kembar lo bagus banget terharu gue"seperti biasa Hariz dengan dramatisnya.

"Iya bener ampe netesin air mata gue"Alena menambahkan.

"Len kita teh kapan kiw kiw"Hariz.

"Lah nanya aku, tinggal kamunya doang aku mah nungguin kamu datang kerumah, bilang 'om tante saya izin mau nikahin Alena' ".

"Tunggu orangtua aku balik ke Indonesia dulu ya, tenang ga lama kok insyaallah Minggu depan nanti sekalian fitting bajunya dibutik mom aku".

"Mom kamu punya butik? Baru tau aku"Alena benar benar baru tau kalau Yunia, ibu Hariz mempunyai butik di Jakarta.

"Iya makanya nanti kita kesana oke?".

"Mas"Rere memanggil Aiman yang tengah berbicara bersama teman teman yang lain itu.

"Iya kenapa?".

"Kamu bisa temenin tamu dulu ga di dalam itu? Soalnya Nefalya nangis ini kayaknya mau asi, jadi aku asiin dulu di kamar"di dalam memang tidak banyak tamu, namun ada keluarga dan kerabat terdekat saja yang datang.

"Oh iya iya, kalau Nandara? Nangis juga?".

"Engga, Nandara ada itu di dalam, aku ke kamar dulu ya mas"setelah itu Rere pun masuk ke dalam. Aiman pun juga ikut masuk ke dalam untuk menemani tamu tamu yang datang.

"Eh man mana istri kamu?"tanya bi Asih.

"Ada bi di dalam kamar katanya mau asiin Nefalya dulu"bi Asih pun mengangguk paham.

"Ada bi di dalam kamar katanya mau asiin Nefalya dulu"bi Asih pun mengangguk paham

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjay sok banget caption Instagram lo ndri"sindir Hariz.

"Pede aja gue mah"Andrian sedikit kesal.

"Hahaha pede dikit ga ngaruh ya ndri"Hariz pun tertawa.

Besok harinya setelah aqiqah Nandara dan Nefalya pagi hari Aiman dibangunkan dengan suara telepon hp nya. Saat diangkat oleh Aiman ternyata adalah suara Aditya yang dimana dulu juga satu pekerjaan dengan Aiman.

AIMAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang