assalamualaikum semua
maaf ya baru bisa up
soalnya 1 minggu ini aku sekolah ihihi
ketemu mantan+crush😒😍
yaudah langsung ke part nya aja
let's go to part gyss...
Saat di apart Rere mengunci dirinya dikamar hingga Aiman sampai. Ini adalah hari kelulusan yang seharusnya Rere merasa bahagia namun tidak sesuai ekspetasi nya. Aiman berulang kali mencoba memohon Rere agar membuka pintu kamar tapi Rere tidak mau mendengarkan Aiman. Merasa kesal dan lelah Rere mengambil gunting yang ada dimeja samping kasur lalu ingin menusuk dirinya dengan gunting tersebut tindakannya dihalangi oleh Aiman yang mendobrak pintu kamar dengan sangat kencang.
"LO MAU NGAPAIN HAH?!"Aiman mengambil gunting itu dari tangan Rere dan membuangnya begitu saja.
"LO KALO MARAH SAMA GUE OKE GAPAPA TAPI JANGAN NGELAKUIN HAL SEBODOH INI RE"Rere terdiam.
".... Oke gue minta maaf sama perlakuan gue ga jujur sama lo maaf banget gue mohon lo maafin gue re"Aiman menarik nafas panjang terus mendekap Rere ke pelukannya.
"Maafin gue"Aiman berlutut seperti apa yang dilakukannya waktu dulu saat dia memohon maaf kepada Rere.
"Man berdiri"Rere.
"Maafin gue seharusnya ini hari bahagia kita akhirnya bisa lulus tapi gue malah bikin lo kayak gini maafin gue re"Aiman meneteskan air matanya. Ia sangat menyesali atas perbuatannya ini.
"Lo bangun dulu".
"Ga gue bakal tetep gini sampai lo maafin gue".
"Gue bakal coba maafin lo".
"Beneran? Re plis maafin gue, gue janji bakal jujur sama lo. I love you re"saat Aiman mengatakan kalau dia mencintai Rere, jantung Rere berdetak kencang. Seorang Aiman ketua geng motor mengatakan cinta pada Rere? Rasanya ada yang berbeda pada diri Aiman.
"Lo tadi b-bilang apa?"Rere.
"I love you"Aiman mengecup pipi Rere.
"Jujur re gue udah ngerasa mulai nyaman sama lo takut akan kehilangan lo. Gue sayang sama lo re jangan pergi pergi lagi dari gue ya"Aiman memeluk Rere dengan erat.
"Lo serius?"Rere yang tercengang.
"Gue serius maafin gue ya".
"Iya gue maafin"Rere tersenyum sumringah.
"Aaaaa makasihh. Oiya kita belum foto berdua buat kelulusan re".
"Siapa yang mau fotoin?"
"Lo sayang gue ga re?".
"Gue sayang sama lo jujur juga udah lama gue nyimpen perasaan ini mau ngungkapin tapi gabisa bisa"Rere tersipu malu.
"Ututu mulai sekarang kita bisa jalanin hidup rumah tangga kek orang orang ya"Aiman mengelus rambut Rere.
Rere mengangguk. Kini akhirnya mereka bisa menjalani rumah tangga seperti yang lain. Aiman dan Rere lega setelah mengungkapkan perasaannya masing masing akankah kedepannya hidup mereka berjalan dengan lancar atau malah sebaliknya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIMAN [ON GOING]
Teen FictionGue Aiman, Muhammad Aiman Syafi'i. Gue salah satu anak geng motor. Street Wolf. Itu nama geng motornya. Gue punya Abi sama umi. Abi gue berbeda sama gue. Abi gue adalah seorang ustadz penceramah. Dan gue? Anak motor yang suka keluyuran tengah malam...