Jalan Masing-Masing

206 9 0
                                    

assalamualaikum semuaa

sudah siap untuk ujian?

aku si belum ya wkwk😌

yu semangat biar dapet nilai tinggi

oke tudep langsung ke part nya aja

let's go to part gyss...

Aiman lebih memilih mencari pekerjaan terlebih dahulu dibanding masuk kampus. Rere ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik itu artinya dia tidak ingin lanjut kuliah. Alena dan Dea memutuskan kuliah di Indonesia saja. Hariz yang ingin kuliah di Singapore karna orang tua Hariz tinggal disana, dia sudah ditinggalkan oleh orang tuanya ke Singapore semenjak berumur 10 tahun. dan tinggal bersama om nya yang sudah ia anggap ayah sendiri untuknya. Saat dia berumur 15 tahun om nya meninggal. Hariz pun hidup dengan sendirian. Andrian ternyata juga ingin kuliah di luar negeri, yaitu ke Australia. Hari ini adalah hari pertunangan Hariz dan Alena. Hari yang bahagia tentunya.

"Udah tunangan aja lo riz"Andrian.

"Iya makasih ya udah dateng".

"Yaiyalah gue pasti dateng masa ga dateng di acara tunangan sahabat gue sendiri".

"Mampus lo len kemakan omongan sendiri"Rere tertawa puas.

"Eh iya ya mereka sering banget berantem udah kaya tom and jerry"Aiman ikut tertawa.

"Ini orang berdua sama aja ya, sama sama ngeselin"Alena.

"Ayo foto biar jadi kenang kenangan, ntar fotonya bisa gue bawa ke Singapore"Hariz.

"Hayuk lah"Andrian.

"Oiya Dea lo kapan nih sama Andrian"Alena mengejek.

"Kalo gue sama Dea nanti nanti aja nunggu gue pulang dari Australia dulu"Andrian.

"Jadi ceritanya ini sama sama ditinggal kuliah ke luar negeri ya"Rere.

"Ya gimana lagi udah nasib re"Dea.

"Yang sabar ya sahabat sahabat acuu"Rere merangkul kedua sahabatnya itu.

"Man gue titip Alena ya kalau gue pergi nanti".

"Iya gue titip Dea juga ya man"Andrian.

"Iya iya tenang aja lagipula masih ada anggota Street wolf yang lain bakal ngejagain cewe lo berdua".

"Jujur berat banget ati gue ninggalin kalian semua tapi ya mau gimana lagi"Hariz berpura pura sedih dan menangis.

"Ah lebay lo"Andrian yang kesal lalu memukul dahi Hariz hingga Hariz kesakitan.

"Sakit tolol".

Hari nya pun tiba. Dimana hari ini Hariz berangkat ke Singapore sedangkan Andrian besok harinya. Aiman dan yang lain lain pergi ke bandara untuk mengantarkan Hariz dan begitu pun juga anggota Street wolf.

"Aku janji, kalau udah sampai di Singapore aku bakalan nelpon kamu dan bakal sering sering vc sama kamu ya"Hariz memeluk Alena yang tengah menangis.

"Kalau kamu pergi aku sama siapa disini?"ucap Alena sambil menangis.

"Kan masih ada yang lain, dan kalau ada yang nyakitin kamu disini bilang sama aku atau bilang sama Aiman trus sama anggota yang lain oke?"Hariz berusaha menenangkan.

"Sstt man perasaan dulu mereka udah bener bener kek tom and jerry ga sih trus bahkan tatapan sedikit aja ga mau sangking jijiknya eh malah jodoh kemakan omongan sendiri ck"Rere berbisik pada Aiman.

"Re diem gaboleh gibah"Aiman.

"Halah sok sok an lo bilang gue gibah padahal lo juga sering gibah"Rere.

AIMAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang