Andrian Kembali

61 4 0
                                    

Tolong vote nya yaa
Selamat membaca~

-------------------------------------------------------

3 hari kemudian Rere di perbolehkan pulang, dan sesampainya di apart bayi kembar itu langsung saja menangis entah kenapa membuat Aiman dan Rere bingung cara menenangkan nya.

"Aduh jangan nangis dong cowok bunda kan bingung ini mau kamu apa"Rere sedang mengendong bayi cowok nya.

"Pengen susu kali re udah bawa ke kamar aja ayo sini"ajak Aiman. Dan sesampainya di kamar Rere langsung menyusui bayi kembar nya.

"Idih langsung diem, eh btw ayah ga dibagi gitu?"Aiman cemberut.

"Apaan? Ga ga udah sana aku malu diliatin man".

"Ngapain malu? Kan aku suami kamu sendiri"Aiman duduk di tepi kasur. "Re mereka kita kasih nama siapa?".

"Emm aku belum kepikiran yah".

"Yaudah..eh tunggu dulu apa tadi? "yah" ?"Aiman sontak terkejut saat Rere memanggilnya "Ayah".

"Iya kamu kan udah jadi orang tua sekarang"Rere tersenyum.

"Ish re jadi malu udah ah aku mau mandi gerah banget ini"Aiman langsung meninggalkan Rere dengan wajah memerah.

"Udah jadi bapak bapak masih aja kelakuan nya kaya anak kecil"ejek Rere.

Malam hari tiba dimana sebagai orang tua yang baru saja mempunyai bayi pasti tidak akan tidur saat itu. Itu juga yang di rasakan oleh Aiman dan Rere. Mereka tidak bisa tidur, bayi kembar itu selalu saja menangis.

"Aduh jangan gini dong nak bunda pengen tidur"ternyata Rere menangis.

"Loh re napa ikut nangis?"Aiman heran kenapa Rere jadi ikutan menangis seperti bayi kembar nya.

"Aku gatau nenangin nya pakai cara gimana lagi man".

"Apa Rere terkena baby blues ya?"batin nya berkata. Ya emang sebagian ibu yang baru saja melahirkan pasti akan terkena baby blues. Yang dimana kesehatan mental seorang ibu diuji.

"Re kamu kalau mau tidur gapapa biar aku jaga bayi kembar"ucap Aiman tak tega melihat Rere yang sudah sangat kelelahan.

"Kamu yakin? Ini bayi nya ga cuma satu masalahnya".

"Iya yakin sayang udah istirahat aja ya sana"Aiman mengambil bayi cewek yang digendong Rere lalu mengangkat bayi cowok yang ada di kasur bayi itu.

"Ya Nabi Salam 'Alaika , Ya Rasul Salam 'AlaikaYa Habib Salam 'Alaika, Sholawatullah 'AlaikaAsyroqol Badru 'Alaina, Fakhtafat Minhul BuduruuMitsla Husnik Maa Ro'aina, Qottu Ya Wajha SururiiYa Nabi Salam 'Alaika, Ya Rasul Salam 'AlaikaYa Habib Salam 'Alaika, Sholawatullah 'AlaikaAnta Syamsun Anta Badrun, Anta Nuurun Fauqo NuuriAnta Iksiru Wagholi, Anta Misbahus ShuduriYa Nabi Salam 'Alaika, Ya Rasul Salam 'AlaikaYa Habib Salam 'Alaika, Sholawatullah 'AlaikaYa Habibi Ya Muhammad, Ya 'Arusal KhofiqoiniYa Muayyad Ya Mumajaad, Ya Imamal QiblatainiYa Nabi Salam 'Alaika, Ya Rasul Salam 'AlaikaYa Habib Salam 'Alaika, Sholawatullah 'Alaika"Aiman bersholawat supaya kedua bayi kembar itu cepat tenang dan benar saja mereka langsung anteng tertidur di pelukan ayah nya itu.

AIMAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang