Suami Manja

49 3 0
                                    

halo semua tolong vote+komen+follow
akunku ya terimakasih^^^

-------------------------------------------------------------

"Assalamualaikum, abi, umi, Aiman"seseorang menyapa mereka, setelah melihat seseorang itu ustadz Thoriq, Aisyah, Aiman dan juga Rere terkejut. Siapakah seseorang itu?.

"abi sama umi masih ingat aku ga? Aku Claudya"seseorang itu adalah Claudya, mantan kekasih Aiman.

“I-iya umi ingat, kamu apa kabar Claudya? Sudah lama balik ke Indonesia nya?”Aisyah dan ustadz Thoriq memang mengenal Claudya sejak Aiman masih berpacaran dengannya. Ustadz Thoriq dan Aisyah sempat mendiskusikan perihal Aiman yang memiliki pacar waktu itu.

Flashback On.

“Kamu beneran pacaran sama dia man?”tanya ustadz Thoriq serius.

"Iya bi, emang kenapa? Ada yang salah kalau Aiman pacaran sama Claudya bi?"Aiman.

"Gak salah man, tapi pakaian dia sedikit terbuka"Aisyah. Pada saat itu Claudya memang sering memakai pakaian yang sedikit terbuka seperti rok atau celana yang pendek, dan baju yang seperti kurang bahan.

"Ya siapa tau dia bakal berubah mi, semua orang kan butuh proses"Aiman kesal karena kedua orangtua nya sering membicarakan masalah pakaian yang dikenakan oleh pacarnya Claudya. Ia tidak suka apabila pacarnya dikomentari.

"Iya tapi ya setidaknya pakai pakaian yang panjang gak kayak kurang bahan begitu"Aiman gedek mendengarnya ia langsung ingin pergi ke kamar namun ustadz Thoriq langsung menahannya.

"Kamu tau kan kalau kamu akan dijodohkan?"skakmat. Aiman langsung terdiam dan tak dapat menjawab. Aiman memang sudah mengetahui bahwa ia akan dijodohkan dengan anak dari teman Abi nya yaitu Radhika Atmaja. Akan tetapi Aiman tidak menghiraukan hal itu, ia tetap menjalin hubungan dengan Claudya.

"Duduk dulu sini kita omongin baik-baik"Aisyah. Aiman menurut dan kembali duduk dengan wajah yang tertunduk.

“Aiman, saran umi mending kamu langsung putusin aja Claudya biar nanti dia gak sakit hati”.

“Mi, Aiman kan udah bilang juga kalau Aiman gak mau dijodohin Aiman maunya sama Claudya”Aiman tetap mempertahankan hubungannya dengan Claudya, meskipun ia tahu bahwa ia akan segera dijodohkan.

“Keputusan abi sama umi yang ingin menjodohkan kamu itu akan tetap bulat, jadi segera kamu putuskan hubunganmu dengan Claudya”setelah mengatakan itu, ustadz Thoriq dan Aisyah meninggalkan Aiman sendiri di ruang tamu.

Hingga pada suatu hari, Claudya memberitahukan kepada Aiman bahwa ia akan pindah ke luar negeri karena pekerjaan orangtua nya, yang artinya ia juga akan pindah sekolah dan tak bisa bertemu Aiman untuk sementara waktu. Tak terasa sudah satu Minggu sejak kepindahan Claudya ke luar negeri. Claudya mengirim pesan pada Aiman.

 Claudya mengirim pesan pada Aiman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AIMAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang