Kedatangan Masa Lalu

250 17 0
                                    

assalamualaikum semuaa

kita ketemu lagiii cmiw😘

kabar baik kan??

alhamdulillah iyy

yasudah langsung cus ke part nya

let's go to part gys.......

"Sini gue ga takut sama lo".

"Re kita pulang aja ya gue gamau lo kenapa kenapa"Aiman membujuk Rere.

"Apa? Dia yang bikin ulah duluan gue emosi ini"

"Pulang re, ayo naik"

Rere pasrah dan menurut apa kata Aiman, dia naik ke motor.

"Gue pergi dulu kita urusin ini lain kali El"Aiman.

|

|

|

Saat sampai di apartemen Rere kesal dengan Aiman. "Lo kenapa ajakin gue pulang si gue Masi kesel sama tu anak man"Rere mengomel layaknya emak yang memarahi anaknya.

"Gue ga mau lo kenapa kenapa re, lagian ngapain urusin orang yang kek gitu"Aiman.

"Ihh tapi tetep aja gue kesel sama dia, kalo ketemu lagi awas aja gue bakal geprek tu mukanya".

"Iya deh serah mau lo apain kek tu orang. Oh iya mandi duluan gih, baru ntar gue".

"Yaudah tungguin ya jangan belajar duluan"

"Iya Rere astaghfirullah".

10 menit kemudian..

"AAAA AIMAN TOLONGIN GUE!!!"Rere berlari dari kamar mandi ke kamar menghampiri Aiman dan bersembunyi dibelakangnya.

"Astaghfirullah kenapa re?".

"Ada kecoa iii geli".

"Ceilah masa sama kecoa aja takut. Gedean lo kali re daripada tu kecoa".

"Heh gue mah berani kalo kecoa nya diem bae, lah tadi kecoanya terbang Aiman".

"Yaudah sana belajar duluan gue mau mandi gerah nih".

"IYAAAAAAAAA"Rere berteriak tepat di samping telinga Aiman.

"Masyaallah Rere ya Allah"Aiman mengelus dada dengan kasar.

|

|

|

Hari sudah malam Aiman dan Rere bersiap untuk kembali ke rumah sakit, menjemput Amanda yang sudah diperbolehkan pulang namun saat mereka akan berangkat ada saja keributan diantaranya.

"Re hoodie gue yang disini lo kemanain?"Aiman bingung dan mencari cari hoodienya.

"Gue gatau nyentuh hoodie lo aja kagak"Rere.

"Ah lo boong re pasti hoodie kesayangan gue lo sembunyiin kan?"tuduh Aiman.

"Heh sembarangan lo kalau ngomong. Eh bentar hoodie kesayangan lo ya?"Rere.

"Iya duh dimana ini".

"Jangan jangan hoodie itu pemberian dari cewe lain ya?"tuduh balik Rere.

"Astaghfirullah engga Rere, itu hoodie gue beli"Aiman berusaha menjelaskan.

"Halah boong kan lo? Pasti dikasih Tamara yakan?"Rere semakin memojokkan Aiman.

"Ya Allah re bukan dikasih Tamara itu".

"Cewe lain ya?".

"Astaghfirullah azim ya Allah subhanallah Allahuakbar. Itu hoodie gue beli sendiri bukan dikasih siapa siapa"Aiman yang sudah lelah menjelaskan hanya bisa beristighfar.

AIMAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang