Repost!
Voment ❤
Typo ⚠
Happy Reading 💦
Seorang pria memasangkan cincin di jari manis seorang wanita yang kini tersenyum bahagia. Begitu pula sang wanita memasangkan cincin di jari manis sang pria dihadapannya.
Riuh tepuk tangan menggema di ballroom hotel mewah yang terletak di pusat kota seoul. Senyum bahagia terlukis jelas di wajah kedua orang yang baru saja bertukar cincin di acara pertunangan mereka."Selamat atas pertunangan kalian Jeon, Daehyun"ucap beberapa orang disana.
"Terimakasih semua"seorang pria yang dipanggil Jeon tadi tersenyum, tangannya memeluk pinggang kekasihnya erat, ah mereka sudah lebih dari sekedar kekasih. Mereka telah bertunangan sekarang, terlihat sangat serasi di mata para tamu undangan.
Jeon jungkook, pemilik perusahaan Jeon Group saat ini. Perusahaan terbesar yang berpusat di Seoul dan telah tersebar di hampir seluruh dunia, dan tunangannya Kim Daehyun adalah seorang model, dan designer sebuah perusahaan fashion yang saat ini karyanya telah merambat ke pasar internasional.
"Sayang, aku lelah"ucap Daehyun manja pada sang kekasih
"Baiklah, ayo aku akan mengantarmu ke kamar"ucap jungkook, mereka memang telah menyewa kamar di hotel itu, ah sebenarnya mereka tak menyewanya. Karena hotel itu juga salah satu aset perusahaan Jeon Group.
Jungkook membawa daehyun menuju President Room dan membuka pintu ruangan itu.
"Kalau begitu aku akan pergi ke kamarku"jungkook mengusap rambut daehyun
"apa kau tak mau menghabiskan malam bersamaku"tanya daehyun dengan raut wajah menggoda kemudian mendekat ke arah jungkook dan melumat bibir tipis kekasihnya.
Jungkook membalas ciuman itu dan memeluk erat pinggang daehyun. Daehyun mengarahkan tangan jungkook agar menyentuh payudaranya. Namun tiba-tiba jungkook menghentikan ciuman mereka dan melepaskan pelukannya.
"Ada apa jungkook?"tanya daehyun
"Maaf, kau ingat yang kukatakan bukan? Aku tak akan melakukan hal itu sampai kita menikah nanti"jungkook tersenyum dan mengusap pipi daehyun
"Lagipula kita akan menikah nanti, jadi tak ada salahnya bukan jika kita melakukannya lebih awal. Aku sangat menginginkanmu sekarang jungkook"bisik daehyun dan akan kembali mencium bibir jungkook.
"Maaf sayang, aku pergi dulu ya. Istirahatlah, aku mencintaimu"jungkook mengecup bibir daehyun dan segera pergi dari kamar itu.
Ya, selama tiga tahun mereka menjalin hubungan hingga saat ini, mereka tak pernah sekalipun melakukan hubungan sex. Mereka hanya sekedar berciuman, hanya itu saja. Mungkin terdengar sangat aneh jika melihat jungkook yang terlihat sangat sempurna namun tak mau melakukan sex dengan kekasihnya. Namun itulah yang jungkook katakan, dia tak akan melakukan sex dengan daehyun sebelum mereka menikah nantinya.
~~~
"Hahh astaga"jungkook memijat kepalanya yang terasa sangat sakit sekarang
"Ada apa lagi jeon?"seorang pria tan yang notabenya sahabat jungkook bangkit dan menghampiri jungkook yang duduk di kursi CEO.
"Kini aku telah bertunangan dengan Daehyun, tapi aku sampai saat ini belum bisa menyembuhkan penyakitku"ucap jungkook
"Bagaimana dengan dokter yang berasal dari Amerika itu? Apa tak ada hasilnya selama kau berobat kesana?"tanya sang pria tan
"Sama sekali tak ada Tae, aku hanya menghamburkan uang dengan sia-sia tanpa hasil apapun"kesal jungkook dan menatap sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINI STORY! [KOOKMIN]
FanfictionMini Story Jikook/Kookmin! (BL) Isinya 21+ ⚠️ Jadi buat yang belum cukup umur atau gasuka mending skip! Highest Rank #1 [Jikook] [30012022] #1 [Twoshoot] [25082022]