Typo ⚠
Happy Reading 💋
"Nah jungkook, sekarang kau akan tinggal disini bersama kami"ucap seorang wanita sembari tersenyum manis pada bocah berumur 8 tahun
Bocah bermata bulat itu mengangguk pada eomma angkatnya. Matanya kini beralih pada seorang bocah yang terlihat lebih pendek darinya.
"Dan dia adalah kakakmu sekarang, namanya Jeon Jimin, ayo sapa dia"ucap nyonya jeon
"H-halo jimin hyung"sapa jungkook malu-malu
"Halo, namaku jeon jimin, semoga kita bisa akrab ya jungkook"jimin tersenyum manis pada adiknya
Tuan dan nyonya jeon tersenyum melihat interaksi dua anak angkatnya. Ya jimin adalah anak yang dibawa dari panti asuhan dua tahun yang lalu, begitu pula jungkook yang hari ini resmi menjadi bagian keluarga Jeon.
Nyonya jeon tak bisa memiliki anak, dan akhirnya mereka mengadopsi jimin. Dan kini mereka merasa tak ada salahnya mengadopsi seorang anak lagi untuk menemani jimin di rumah. Karena kedua orang tua itu juga sibuk dengan urusan perusahaan dan jarang menemani jimin di rumah besar itu. Jadi jimin hanya ditemani beberapa maid yang bekerja disana.
"Jimin, kau bisa mengantar adikmu ke kamarnya bukan?"tanya tuan jeon
"Tentu appa, ayo jungkook"jimin mengajak jungkook naik ke lantai dua dimana kamarnya dan kamar jungkook berada.
Jungkook menuruti kakak barunya itu, jimin terlihat mungil namun memiliki energi yang begitu banyak.
Cklekk
"Nah ini kamarmu, kamarku tepat berada disamping kamarmu"ucap jimin
Jungkook menatap kamarnya dengan begitu takjub. Kamar itu begitu besar dengan dekorasi salah satu kartun terkenal yang jungkook sukai.
"Waahhh"
"Kau suka? Aku yang meminta pada appa dan eomma untuk menghiasnya seperti ini"ucap jimin
"Suka! Aku suka sekali hyung. Terimakasih!"jungkook segera memeluk tubuh jimin erat
Jimin sedikit terkejut karena jungkook tiba-tiba memeluknya. Namun keterkejutan itu segera berganti dengan senyuman lebarnya. Jimin membalas pelukan jungkook tak kalah erat.
"Aku juga sekarang suka, sangat suka"gumamnya pelan
~~~
"Jimin, jungkook"
Panggilan dari ibunya membuat jimin dan jungkook segera berlari turun menemui orang tuanya yang baru saja pulang dari urusan bisnis di luar kota.
Sudah satu bulan berlalu sejak dimana jungkook yang diadopsi oleh keluarga jeon. Dan kedua orang tua itu begitu lega karena kedua anak angkatnya terlihat begitu akur bak saudara kandung.
"Eomma, appa! Kalian sudah pulang!"pekik kedua bocah itu girang
"Iya, kami bawakan oleh-oleh untuk kalian berdua"ucap tuan jeon dan memberikan dua buah kandang berisi seekor kelinci masing-masing untuk jimin dan jungkook.
"Wahh kelinci!"pekik jungkook senang dengan matanya yang berbinar
"Kalian suka?"tanya nyonya jeon
"Suka! Terimakasih eomma, appa"ucap kedua bocah itu bersamaan dan segera berlari menuju taman belakang rumah untuk bermain dengan kelinci baru mereka.
Jungkook begitu senang dengan kelinci itu, keduanya memberi makan kelinci itu wortel yang dimintanya dari maid.
"Jungkook, siapa nama kelincimu?"tanya jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
MINI STORY! [KOOKMIN]
FanfictionMini Story Jikook/Kookmin! (BL) Isinya 21+ ⚠️ Jadi buat yang belum cukup umur atau gasuka mending skip! Highest Rank #1 [Jikook] [30012022] #1 [Twoshoot] [25082022]