My Fault [Jikook Version]
Typo ⚠️
Harus komen 🌚
Happy Reading 🔥
Jimin menatap kamarnya untuk terakhir kali. Hari ini dia akan pindah ke rumah ayah barunya. Ya, ayah baru. Ibunya yang selama ini menjadi single mother untuk mebesarkannya, kini telah menikah dengan seorang pebisnis sukses.
"Jimin, kau sudah membawa semua barangmu?"
Jimin menatap ibunya yang terlihat begitu bahagia belakangan ini. Setelah bertahun-tahun hidup tanpa pendamping, kini wanita paruh baya itu telah memiliki tambatan hati baru.
"Yaa, aku hanya membawa beberapa pakaianku"jawab Jimin
Park shin hye mendekat pada putranya yang seperti belum rela meninggalkan rumah lama mereka.
"Kita akan memulai hidup baru yang lebih baik sayang. Bersemangatlah"ucap shin hye
Jimin menatap ibunya dan mendesah pasrah. Ya mau bagaimana lagi? Kebahagiaan ibunya jauh lebih penting dari apapun.
"Baiklah. Ayo kita pergi sekarang. Aku sudah tak sabar ingin bertemu dengan ayah baru ku"ucap Jimin
Shin hye tersenyum dan segera merangkul bahu putranya. Keduanya segera keluar dari rumah dan menaiki mobil menuju rumah baru mereka.
"Kita berangkat"
Jimin mengangguk dan menatap rumahnya untuk terakhir kalinya. Dia akan merindukan setiap kenangan yang ada di rumah itu nanti.
"Baiklah"
--
Mobil shin hye memasuki halaman mansion mewah bernuansa serba putih. Dan itu cukup membuat Jimin sedikit terkejut melihat tempat tinggal barunya.
Shin hye menghentikan mobilnya di depan pintu utama mansion mewah itu. Wanita paruh baya itu segera keluar, disusul Jimin yang juga keluar dari mobil.
"Sayang, apa perjalanannya melelahkan? Maaf karena aku tidak bisa menjemputmu"
Jimin menatap pria tinggi nan tampan yang kini tengah memeluk singkat ibunya.
"Oh kau pasti Jimin. Senang bertemu denganmu. Aku Jeon min hoo"
Jimin tersenyum singkat menanggapi perkenalan ayah barunya. Diliriknya beberapa maid yang tengah menurunkan barang-barangnya dari mobil.
"Ayo masuk. Akan kuajak kau berkeliling"aja min hoo
Jimin mengangguk dan mengikuti ibu serta ayah barunya memasuki mansion. Jujur saja, begitu Jimin memasuki mansion itu, dia tidak bisa untuk tak takjub melihat semua yang ada disana.
Min hoo membawa Jimin untuk melihat seisi rumah barunya. Ada perpustakaan, kolam renang, dapur yang begitu luas, bahkan ada tempat gym pribadi.
"Dan ini adalah kamarmu, kuharap kau menyukainya"ucap min hoo sambil membuka pintu kamar baru Jimin
Jimin menatap interior kamar yang memang sesuai dengan seleranya. Diliriknya sang ibu yang tersenyum bahagia sekarang.
"Eomma yang mendekorasinya. Kau suka bukan?"tanya shin hye semangat
Jimin tersenyum tipis dan mengangguk.
"Ya, aku menyukainya eomma, appa, terimakasih"ucap Jimin"Aku lega kau menyukainya. Malam ini kita makan malam bersama. Sekaligus aku ingin mengenalkanmu dengan Jungkook"ucap min hoo
KAMU SEDANG MEMBACA
MINI STORY! [KOOKMIN]
FanfictionMini Story Jikook/Kookmin! (BL) Isinya 21+ ⚠️ Jadi buat yang belum cukup umur atau gasuka mending skip! Highest Rank #1 [Jikook] [30012022] #1 [Twoshoot] [25082022]