Typo ⚠
Happy Reading 💋
"Jimin'ah!"
Remaja yang merasa namanya dipanggil segera menoleh dan mendapati temannya yang tengah berlari ke arahnya dengan senyum kotak yang terukir di wajahnya.
"Oh tae, ada apa?"tanya jimin begitu temannya itu berhenti tepat dihadapanya.
"Kau mau pulang sekarang? Bagaimana jika main ke tempatku dulu?"tawar taehyung
"Ehh tumben, ada apa tae?"tanya jimin heran
"Umm sebenarnya aku ingin minta bantuanmu untuk mengajariku tentang PR yang diberikan guru tadi"taehyung menggaruk kepalanya yang tak gatal
Jimin tertawa pelan mendengar permintaan temannya itu, keduanya memang telah berteman sejak awal masuk sekolah menengah pertama.
"Hmm, bagaimana ya tae"jimin terlihat berfikir sambil melirik taehyung yang tengah memandangnya dengan penuh harap.
"Baiklah ayo kita ke rumahmu"
Ucapan jimin seketika membuat taehyung tersenyum senang dan segera menggandeng jimin menuju mobilnya yang telah menunggu di parkiran sekolah.
Supir membuka pintu mobil, mempersilahkan taehyung dan jimin memasuki mobil yang akan membawa mereka berdua ke rumah taehyung.
Sesampainya disana, jimin menatap takjub pada rumah megah nan mewah milik taehyung. Ini pertama kalinya jimin datang ke rumah temannya itu. Jimin tau bahwa taehyung berasal dari keluarga yang kaya raya. Tapi jimin tak menyangka bahwa taehyung adalah anak orang yang begitu kaya raya.
Terkadang jimin merasa tak pantas berteman dengan taehyung karena dirinya yang tinggal di panti asuhan.
"Jimin ayo masuk"ajak taehyung
Jimin mengangguk dan segera mengikuti taehyung memasuki rumahnya yang terlampau megah itu.
Beberapa maid menunduk hormat saat taehyung dan jimin melewati mereka."Kamarku ada di atas, ayo naik"ajak taehyung setelah meminta maid untuk menyiapkan cemilan juga minuman untuknya dan jimin.
Jimin mengikuti taehyung menuju kamarnya, dan lagi-lagi jimin dibuat terpana begitu memasuki kamar yang mungkin hampir seukuran panti asuhan tempat jimin tinggal.
"Wahh, kamarmu bagus sekali tae"puji jimin
"Hehe, ayo kita mulai belajarnya"taehyung menarik jimin untuk duduk di hadapan meja kecil yang ada disana dan mulai belajar dengan jimin yang mengajari temannya itu.
-Ahjussi-
Sudah cukup lama jimin mengajari taehyung mengerjakan beberapa tugas mereka. Langit sudah mulai berwarna orange tanda matahari yang mulai terbenam.
Cklekk
"Ohh appa!"
Jimin segera menoleh dan mendapati seorang pria dewasa bertubuh tegap dan sangat tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINI STORY! [KOOKMIN]
FanfictionMini Story Jikook/Kookmin! (BL) Isinya 21+ ⚠️ Jadi buat yang belum cukup umur atau gasuka mending skip! Highest Rank #1 [Jikook] [30012022] #1 [Twoshoot] [25082022]