POSESIF

12.2K 402 42
                                    


Typo

Happy Reading 💋


"Jungkook!"

Jungkook menoleh saat mendengar seseorang meneriakkan namanya. Matanya mendapati kekasihnya yang kini berjalan cepat kearahnya dengan raut wajah marah.

Grepp

"Aku mencarimu daritadi!"kesal jimin sambil menggandeng lengan jungkook, ah jangan lupakan tatapan tajamnya pada wanita yang berdiri dihadapan kekasihnya.

"Bukankah aku sudah mengatakan bahwa aku akan menunggumu di taman kampus?"jungkook menatap kekasihnya heran

"Iya, tapi minus berdua dengan wanita ini!"kesal jimin

"Uhh jungkook kalau begitu aku permisi dulu"pamit wanita itu karena merasa tak enak pada jimin

"Hus hus pergi sana!"kesal jimin saat wanita itu semakin menjauh darinya dan jungkook

"Park jimin, apa yang kau lakukan? Itu sangat tidak sopan kau tau?"jungkook berusaha menasehati kekasihnya yang super posesif itu.

"Itu karena aku takut kehilanganmu kookie"jimin berucap manja dan menggesekkan kepalanya pada lengan sang kekasih.

Mau tak mau jungkook hanya bisa menghembuskan nafasnya pelan, ini yang paling tak disukai oleh jungkook dari jimin. Jiminnya itu terlalu posesif padanya, dan terkadang hal itu membuat jungkook kesal.

"Sudah, ayo kita pulang"ajak jungkook dan segera diangguki jimin yang masih setia memeluk lengan berotot jungkook.

Di mobil jungkook kembali mencoba menasehati kekasihnya itu agar tak terlalu berlebihan didepan umum.  Bukannya jungkook tak suka, namun terkadang jimin begitu berlebihan hingga membuat orang-orang disekitar jungkook tak nyaman. Padahal jungkook menganggap mereka tak lebih dari sekedar teman, namun jiminnya selalu berfikiran negatif dan posesif yang berlebihan.

"Sayang, bisakah kau tak bersikap seperti tadi lagi?"tanya jungkook pelan

"Kenapa? Jadi kau suka ya didekati wanita lain!"jimin menatap kekasihnya kesal.

"Bukan seperti itu, mereka hanya temanku sayang.  Aku tak pernah berfikiran lain tentang mereka selain teman"jelas jungkook

"Yang jelas aku tak suka kookie, kau bisa saja menganggap mereka adalah teman.  Tapi mereka bisa saja kan menganggap kau lebih dari sekedar teman? Intinya aku tak suka jika kau terlalu dekat dengan orang lain"jawab jimin penuh penekanan

Sedangkan jungkook akhirnya memilih diam daripada terus berdebat dengan kekasihnya itu.  Karena jungkook yakin bahwa perdebatan mereka akan berbuntut panjang jika terus berlanjut.

-My Possessive Bae-

Malam ini jungkook tengah berkunjung ke rumah jimin. Kebetulan ayah jimin tengah pergi ke luar kota, ya jimin hanya tinggal berdua dengan ayahnya sejak kedua orang tuanya bercerai saat jimin kecil. Apalagi jimin adalah anak tunggal, itu membuat jimin sering merasa kesepian jika ayahnya ada urusan di luar kota.  Kadang urusan pekerjaan itu membutuhkan waktu selama beberapa hari, mungkin itulah alasan jimin menjadi orang yang posesif.

Disamping karena perpisahan kedua orang tuanya, dia juga merasa kesepian. Dan oleh karena itu, jimin semakin merasa bergantung pada kekasihnya yang telah menjalin hubungan sejak tahun pertama kuliah sampai sekarang mereka yang telah memasuki tahun ke tiga.

Seperti sepasang kekasih pada umumnya, mereka berdua juga terkadang melakuakan sex.  Seperti malam ini dimana jimin yang tengah bergerak naik turun di atas tubuh jungkook.  Tubuh keduanya bermandikan keringat, aroma sperma menguar didalam kamar yang didominasi warna kuning dan biru itu.

MINI STORY!  [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang