TWINS [2]

9.4K 366 23
                                    

Typo

Happy Reading 💋


Malam ini jeongguk mengajak jimin dan juga beberapa temannya pesta barbeque di rumahnya.
Terlihat jimin yang kini tengah menusuk beberapa potong daging dan sayuran untuk barbeque, sedangkan yang lain tengah membakar daging. Tentu saja jimin didampingi oleh jeongguk disampingnya, sedangkan tak jauh darisana jungkook tengah memperhatikan jimin yang sesekali tertawa saat mendengar lelucon dari jeongguk.

"Hei, apa yang kau lihat kook?"tanya jackson karena sedari tadi jungkook terlihat memperhatikan jimin dan juga saudaranya.

"Tak ada"jawab jungkook sambil meminum bir miliknya.

"Hei jungkook, jackson, kemari"panggil jeongguk pada dua orang yang berada sedikit jauh darinya.

Jungkook segera berdiri dan menghampiri saudara kembarnya itu, dia berdiri tepat disamping jimin yang terlihat gugup saat berdekatan dengan jungkook. Kini jimin berada diantara dua orang kembar yang sama tampannya.
Belum lagi jika mengingat ciuman mereka diperpustakaan beberapa hari yang lalu. Suasana diantara mereka berdua menjadi sedikit canggung walaupun jimin berusaha menutupi sikap canggungnya saat berdekatan dengan jungkook.

"Nah ini makanlah"ucap temannya sambil memberikan daging yang telah matang.

Jimin menerima daging itu dan langsung memakannya tanpa menyadari bahwa daging itu baru saja matang.

"Aww, panas!"pekik jimin

Refleks jungkook menatap jimin dan dengan cepat memberikan sebotol air pada pria mungil itu. Jimin dengan cepat menghabiskan air dari jungkook, dipegangnya bibirnya yang terasa sedikit perih karena kepanasan tadi.

"Kau tak apa? Coba kulihat apakah melepuh"jungkook menangkup wajah jimin dan menyentuh bibir plum itu, mengeceknya dengan seksama hingga membuat jimin terdiam gugup berhadapan dengan wajah jungkook dalam jarak dekat.

"A-aku tak apa"cicit jimin

"Kau harus lebih hati-hati park jimin, kemari biar kulihat"jeongguk menarik jimin dari jungkook dan memeriksa bibir plump jimin.

"A-aku tak apa"jimin melepaskan tangan jeongguk dan tersenyum canggung.

"Baiklah jika kau baik-baik saja"jeongguk tersenyum tipis dan segera memakan daging yang telah matang tadi.

Jimin melirik jungkook dan tanpa sengaja bertemu pandang dengan pria itu. Seketika jimin mengalihkan tatapannya dan menunduk malu, dan hal itu tak luput dari pandangan jeongguk.

-Twins-

Jam sudah menunjukkan hampir tengah malam, jackson dan yang lainnya sudah tertidur di kamar tamu. Jungkook sudah masuk ke kamarnya, sedangakan jimin dan jeongguk kini tengah berdua di taman tempat mereka mengadakan pesta barbeque tadi. Mereka duduk di kursi taman yang ada disana, jarak keduanya tak begitu jauh karena kursi itu yang tak seberapa besar.

"Jimin, apa kau senang mengenalku?"tanya jeongguk tiba-tiba

"Tentu saja aku senang"jawab jimin yakin

Jeongguk tersenyum dan menggenggam tangan jimin dengan lembut.

"Aku menyukaimu"

Degg

Jimin menatap jeongguk kaget, dia tak menyangka bahwa akan tiba saatnya dimana pria itu mengungkapkan perasaannya.

"Gguk, a-aku...

"Apa kau juga memiliki perasaan yang sama denganku?"tanya jeongguk

"Jeongguk, maaf.  Tapi perasaanku padamu tak lebih dari sekedar teman, aku menyayangimu hanya sebagai temanku"jawab jimin sehati-hati mungkin agar tak menyakiti perasaan pria itu

MINI STORY!  [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang