Typo ⚠
Happy Reading 💋
"Jimin!"
Jimin menoleh dan mendapati sahabatnya tengah berlari dengan senyuman lebarnya. Dan itu tandanya akan ada hal gila yang dilakukan pria bermarga jeon itu.
"Ada apa jungkook?"tanya jimin heran
"Dare or Dare"tanya jungkook
Jimin terkekeh pelan mendengar pertanyaan sahabat sekaligus Friends With Benefitnya itu. Ya jimin dan jungkook adalah sepasang sahabat yang bisa dibilang sahabat yang saling menguntungkan. Dalam artian saling memuaskan masing-masing dalam urusan sex. Mereka bukan sepasang kekasih, hanya sebatas sahabat. Entahlah tentang perasaan keduanya, hanya mereka berdua yang tau.
"Astaga, aku sudah menduganya"jimin menatap jungkook geli
"Jadi?"
"Apa perlu aku memberikan jawaban? Tentu saja dare karena hanya itu pilihannya"jawab jimin
"Oke, kiss mee"perintah jungkook
"Hanya itu?"jimin menatap jungkook yang menganggukkan kepalanya
Jimin segera merangkul leher jungkook dan sedikit menjinjit untuk mencium bibir tipis sahabatnya itu. Jungkook segera merangkul pinggang jimin dan menyudutkan tubuh mungil itu ke dinding lorong.
Lidah mereka saling membelit dengan bibir yang saling melumat satu sama lain. Keduanya tak peduli dengan para mahasiswa yang berlalu lalang disana yang seolah tak melihat adegan ciuman panas yang tengah berlangsung.
Lagipula siapa yang berani mengganggu kegiatan anak pemilik universitas itu. Ya jungkook adalah anak dari pemilik universitas itu. Lebih baik berpura-pura tak melihat adegan yang telah sering terjadi disana.
"Hmmhh...mhhh"
Jimin mengeratkan pelukannya pada leher jungkook saat tangan sahabatnya mulai meremas pinggangnya lembut.
Pwahhh
"I like it"jungkook mengusap sudut bibir jimin yang basah setelah ciuman panas mereka.
"Me too"jawab jimin
"Pulang kuliah bagaimana jika aku main ke rumahmu?"tanya jungkook
"Datang saja, lagipula kau tau bahwa rumahku selalu kosong bukan?"jimin segera berjalan menuju kelasnya diikuti jungkook yang segera merangkul pinggang ramping jimin. Hal yang sangat biasa bagi mereka berdua untuk bermesraan didepan umum walaupun status mereka hanya sebatas sahabat.
-Dare Or Dare-
Jungkook dan jimin baru saja sampai rumah pria mungil itu. Rumah yang didominasi oleh kaca tebal yang menggantikan sebagian besar tembok di rumah itu.
"Mau minum apa?"tanya jimin
"Jus jeruk"jawab jungkook dan segera merebahkan tubuhnya di sofa.
Jungkook memang sering datang kerumah jimin sampai-sampai dia merasa bahwa rumah itu adalah rumah keduanya.
Tak berapa lama jimin kembali membawa dua gelas jus jeruk dan beberapa makanan ringan."Thankyou"jungkook tersenyum manis dan segera meminum jus buatan jimin
"Paman dan bibi pergi bisnis lagi?"tanya jungkook
"Ya, sudah hampir seminggu mereka pergi ke jepang"jimin mengendikkan bahunya acuh dan meminum jus miliknya
"Tenang, aku akan sering-sering menemanimu. Kau tak akan merasa kesepian karena ada aku disini"jungkook membawa jimin untuk duduk di pangkuannya dan mengusap wajah cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINI STORY! [KOOKMIN]
FanfictionMini Story Jikook/Kookmin! (BL) Isinya 21+ ⚠️ Jadi buat yang belum cukup umur atau gasuka mending skip! Highest Rank #1 [Jikook] [30012022] #1 [Twoshoot] [25082022]