Typo ⚠️
Happy Reading 💋
"Taehyung'ah!"
Jimin berlari kecil menghampiri taehyung yang tengah berdiri di samping mobilnya. Segera setelah pria manis itu sampai di hadapan sang kekasih, pinggangnya segera ditarik hingga tubuhnya bersentuhan dengan tubuh taehyung.
Cupp
Jimin sedikit terkejut dengan ciuman taehyung yang cukup tiba-tiba itu. Hanya sebentar, karena setelahnya pria tan itu melepaskan ciumannya saat mendengar sapaan jackson di belakang jimin.
Jimin berbalik untuk melihat jackson yang berjalan ke arahnya dengan jungkook di sampingnya.
"Aku ingin mengajak kalian pergi malam ini"ucap jackson begitu sampai dihadapan jimin dan taehyung.
"Kemana?"tanya taehyung yang kini memeluk pinggang jimin disampingnya.
"Club"jawab jungkook sembari matanya menatap jimin yang sedikit menunduk.
"Baiklah, kita bertemu disana jam 8 malam ini"ucap taehyung
Jackson dan jungkook mengangguk setuju dengan usulan taehyung.
Tririring
Taehyung melepaskan tangannya dari jimin. Mengeluarkan ponselnya yang berdering, tanda sebuah pesan masuk.
"Aku harus pergi menemui profesor sekarang"ucap pria tan itu setelah memasukan kembali ponselnya.
"Baiklah tae"
Taehyung tersenyum pada jimin dan segera pergi meninggalkan ketiga orang itu. Setelah kepergian taehyung, jackson melirik jungkook dan jimin yang kini tengah saling tatap.
"Baiklah, sepertinya aku juga harus pergi meninggalkan kalian berdua"ucap pria china itu dan segera pergi
"Jangan gunakan pakaian yang terlalu ketat nanti malam"ucap jungkook yang kini berada tepat dihadapan jimin.
"Kenapa?"jimin menatap jungkook heran
Jungkook tersenyum tipis mendengar pertanyaan jimin. Kakinya selangkah lebih dekat dengan pria manis dihadapannya. Jungkook merendahkan tubuhnya hingga bibirnya kini berada di samping telinga jimin yang memerah.
"Karena aku takut tak bisa menahan diriku"bisik jungkook pelan
Jimin menahan nafasnya mendengar bisikan jungkook, juga bibir jungkook yang menyentuh telinganya saat pria jeon itu berbisik.
Jungkook menjauhkan wajahnya dan tersenyum puas mendapati wajah jimin yang kini semerah kepiting rebus.
"Sampai bertemu nanti malam, baby"ucap pria jeon itu sebelum pergi.
~~~
Dentuman musik di club membuat orang-orang yang berada disana bersorak senang. Tak terkecuali jimin yang kini tengah menari di lantai dansa bersama taehyung yang memeluk pinggangnya dari belakang. Hidung mancung pria tan itu berada di leher jimin. Menggesekkan hidungnya di leher sang kekasih.
Sedangkan tak jauh dari sana, jungkook memperhatikan sepasang kekasih itu sembari meminum cocktail miliknya. Tatapan matanya terlihat tajam dan menunjukkan bahwa pria jeon itu tak suka pemandangan didepannya.
"Hei, berhenti menatap mereka seperti itu"
Jungkook menoleh pada jackson yang duduk disampingnya. Bambam dan yugyeom? Entah dua orang itu kemana sekarang.
"Bagaimana kau tau?"
Jackson menatap jungkook bingung setelah mendengar pertanyaan ambigu dari sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINI STORY! [KOOKMIN]
FanfictionMini Story Jikook/Kookmin! (BL) Isinya 21+ ⚠️ Jadi buat yang belum cukup umur atau gasuka mending skip! Highest Rank #1 [Jikook] [30012022] #1 [Twoshoot] [25082022]