Typo ⚠
Happy Reading 💦
Para member BTS tengah mempersiapkan diri untuk menghadiri sebuah acara yang akan ditayangkan di televisi.
Terlihat jimin yang sedari tadi asik bermain dengan ponselnya sambil sesekali terkikik geli membaca pesan yang seseorang kirimkan padanya. Dan hal itu membuat sepasang mata menatap kesal pada jimin yang sedari tadi asik dengan dunianya sendiri.J-hope yang menyadari hal itu hanya bisa menepuk bahu jungkook, mencoba menenangkan sang maknae yang cemburu melihat kekasihnya yang asik bertukar pesan dengan seseorang yang sudah jungkook tebak pasti Taemin, karena belakangan ini jimin memang cukup dengan dengan taemin.
Para staf dan member BTS lainnya telah mengetahui perihal hubungan jimin dan jungkook. Beruntungnya pihak perusahaan tak ada yang mempermasalahkan tentang hubungan mereka, hanya saja mereka tetap harus membuat batasan jika berada di luar agensi karena ini adalah hal yang harus dirahasiakan.
"Hei jim, sudah cukup main ponselnya, ayo kita bersiap untuk berangkat"ajak hoseok yang segera menepuk bahu jimin
"Ah iya hyung, kookie ayo kita berangkat"jimin menatap jungkook yang justru mengalihkan tatapannya
Jimin menghampiri jungkook dan memeluk kekasihnya yang masih duduk di kursi dari belakang.
"Kookie, ada apa? Apa aku membuat kesalahan?"tanya jimin yang tak mengerti kenapa jungkook terlihat kesalJimin memasang wajah imutnya untuk membujuk jungkook, dan mau tak mau hal itu membuat jungkook akhirnya tersenyum kearah jimin. Jimin tersenyum senang melihat kekasihnya yang kembali tersenyum, segera dikecupnya pipi jungkook dengan cepat.
"Sudah cukup mesra-mesraannya, ayo kita harus segera berangkat"namjon tiba-tiba telah berdiri disamping mereka.
"Ay ay leader"jawab jimin yang memberikan gesture hormat dan segera menarik jungkook agar berjalan bersamanya menuju mobil yang akan membawa mereka ke tempat acara.
Meninggalkan para member dan juga staf yang menggeleng gemas melihat pasangan itu. Jungkook segera memasuki mobil disusul oleh jimin, ya sudah pasti mereka selalu berada dalam satu mobil yang sama. Dan hal itu selalu membuat para jikookers semakin yakin bahwa benar-benar ada hubungan spesial antara jimin dan jungkook.
-Jealous-
Sampai di acara, para bintang tamu yang datang segera menempati kursi yang telah disediakan. Dan sialnya bagi jungkook, jimin justru duduk tepat bersebelahan dengan taemin. Jimin bahkan asik sendiri berbincang dan bercanda dengan taemin. Tentu saja jungkook merasa sangat cemburu, sedari tadi dia terus menekan-nekan pipi bagian dalamnya dengan lidahnya yang menandakan bahwa pria jeon itu tak suka dengan hal yang dilihatnya.
Taehyung yang duduk tepat di sebelah jimin segera menepuk bahu jimin untuk menghentikan sahabatnya itu melakukan hal yang membuat jungkook cemburu. Jimin yang tak menangkap maksud taehyung hanya menoleh dan bertanya kenapa dia menepuk bahu jimin. Namun taehyung hanya menggeleng dan mengendikkan bahunya. Sahabatnya itu memang terkadang sama sekali tak peka dengan keadaan.
Hingga di penghujung acara, mereka segera menaiki panggung bersama dengan para boy group dan girl group lainnya. Lagi-lagi jimin asik berbicara bersama taemin hingga tak menyadari saat jungkook lewat dan menatap kesal kearahnya. Namjoon yang menyadari ekspresi jungkook segera menarik jimin agar berhenti membuat kelinci bongsor itu cemburu.
Selesai acara, para member kembali menuju mobil, namun jungkook tak ingin semobil dengan jimin. Jujur saja bahwa dia masih kesal karena jimin sedari tadi terus mengabaikannya. Jadilah jimin akhirnya semobil dengan hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINI STORY! [KOOKMIN]
FanficMini Story Jikook/Kookmin! (BL) Isinya 21+ ⚠️ Jadi buat yang belum cukup umur atau gasuka mending skip! Highest Rank #1 [Jikook] [30012022] #1 [Twoshoot] [25082022]