Oke next 💋
Typo ⚠
Happy Reading 💋
Jungkook turun dari motornya dan segera memasuki sebuah gedung apartemen yang terlihat cukup mewah. Tanpa ragu dia memasuki lift dan menekan nomor lantai yang ditujunya.
Ting tong
Cklekk
"Masuklah"
Jungkook tersenyum dan segera masuk kedalam unit yang ditujunya.
"Aku tak mengira bahwa kau tinggal di sebuah apartemen"ucap jungkook
"Tidak juga, aku baru saja membelinya kemarin. Mulai sekarang kita akan melakukan sex di tempat ini"jelas jimin dan menuang wine ke gelasnya
Jungkook mengangkat bahunya acuh dan melepaskan jaket hitamnya lalu berjalan ke arah jimin yang kini berdiri menatap pemandangan kota seoul di malam hari yang begitu indah.
"Kau terlihat sexy mengenakan bathrobe seperti ini"bisik jungkook sambil memeluk tubuh jimin dari belakang
Jimin melirik tangan jungkook yang kini melingkari perutnya, nafas pria jeon itu terasa hangat menerpa tengkuknya.
"Apa kau selalu seperti ini dengan rekan sex mu?"tanya jimin
Jungkook tertawa dan mengeratkan pelukannya di perut jimin.
"Tidak, hanya denganmu, anggap saja ini pelayanan spesial dariku"bisik jungkook dan mulai mengecupi leher jimin yang tersaji dihadapannya.Jimin meletakkan gelas wine miliknya dan memejamkan matanya menikmati ciuman jungkook yang perlahan berubah menjadi hisapan lembut di lehernya.
"aahh"
Jungkook tersenyum disela kegiatannya dan memutar tubuh jimin agar menghadap ke arahnya. Ditatapnya mata indah jimin yang kini memandangnya sayu dan mulai tertutupi kabut gairah.
Cupp
Jimin memejamkan matanya saat merasakan hangatnya bibir tipis jungkook yang kini menempel dan mulai melumat bibirnya dengan gerakan lembut.
Jimin mengalungkan tangannya di leher jungkook, dengan cepat pria jeon itu mengangkat tubuh jimin dan membawanya menuju kamar yang ada disana.Brughh
"hmmhh...mmhh...hnghh"
Kini lidah keduanya mulai turut andil didalam ciuman panas mereka. Jungkook mengukung tubuh mungil jimin dan tangannya mulai melepaskan bathrobe yang pria mungil itu kenakan.
"Ternyata kau sudah bersiap hehh?"kekeh jungkook begitu menemukan jimin yang ternyata tak mengenakan apapun dibalik bathrobenya
"Aku tak suka bertele-tele"jawab jimin dan menarik leher jungkook agar kembali melanjutkan ciuman mereka.
Jungkook melepaskan bathrobe yang jimin kenakan dan membuangnya ke lantai. Disusul dirinya sendiri yang melepaskan kaos yang dipakainya dan kembali melumat bibir plump jimin.
Tangan jimin mulai mengusap tubuh jungkook yang terasa begitu menggoda dimatanya. Tubuh yang terbentuk sempurna, membuat jimin tak tahan untuk tak menyentuhnya."ahh...park jiminhh"
Erangan nikmat lolos saat tangan jimin mengusap dada bidang jungkook dengan gerakan lembut. Jungkook menatap jimin dengan tatapan sayu dan nafas yang memburu.
"Park jimin, kau indah sekali"gumam jungkook
Jimin mengigit bibirnya mendengar suara serak jungkook yang begitu sexy. Jungkook mulai menciumi leher jimin dan turun menuju dada pria mungil itu yang semakin membusung saat merasakan hangatnya lidah jungkook yang mulai bermain-main dengan nipple nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINI STORY! [KOOKMIN]
FanficMini Story Jikook/Kookmin! (BL) Isinya 21+ ⚠️ Jadi buat yang belum cukup umur atau gasuka mending skip! Highest Rank #1 [Jikook] [30012022] #1 [Twoshoot] [25082022]