BROTHER IN LAW [KOOKMIN]

23.4K 544 5
                                    

Repost!

Typo ⚠

Happy reading 💜






Seorang pria dan wanita baru saja memasuki sebuah mansion mewah keluarga Park, senyum tak luntur dari wajah keduanya, sang wanita terlihat memegang sebuah buket bunga yang terlihat sangat cantik.

"Ah halo jiminie hyung"sapa sang pria saat melihat kakak iparnya tengah duduk di sofa ruang tamu dengan segelas jus di meja serta sebuah majalah ditangannya.

Pria yang dipanggil jiminie hyung itu menoleh dan mendapati adik serta suami dari adiknya yang tengah tersenyum kearahnya.

"Ohh halo, apa kalian baru saja pulang dari kencan?"tanya jimin dan tersenyum pada keduanya

"Iya oppa, lihat ini cantik bukan?"tanya sang adik perempuan yang bernama Park Haneul dan kini telah berganti marga menjadi Jeon Haneul itu menunjukan buket bunga yang dipegangnya.

"Cantik sekali, apa itu dari suamimu?"tanya jimin masih dengan senyuman.

"Tentu saja ini dari suamiku tersayang Jeon Jungkook"haneul tersenyum bahagia dan menatap jungkook yang juga tersenyum

"Lebih baik sekarang kalian beristirahat oke"ucap jimin pada adik dan adik iparnya

"Tentu, selamat malam hyung"jungkook tersenyum dan menatap jimin yang juga tersenyum padanya kemudian segera merangkul istrinya menaiki tangga mansion mewah itu.

Jimin memandangi tubuh jungkook yang kini telah menghilang di balik tangga, senyum di wajahnya perlahan luntur dan berganti dengan raut wajah yang sedikit misterius.

"Selamat malam jungkook'ah"



💦💦💦


Jungkook menuruni tangga dan menemukan kakak iparnya yang tengah menyiapkan sarapan untuk mereka bertiga.

"Hyung?"

"Ohh jungkook, kau sudah bangun? Dimana haneul? apa dia masih tidur?"tanya jimin dan menatap jungkook yang kini telah rapih dengan pakaian kerjanya, minus dasi yang kini hanya tersampir di bahunya.

"Iya, dia bilang hari ini akan pergi ke jepang, mungkin sekitar tiga hari"jawab jungkook

Jimin tiba-tiba nenghampiri jungkook dan meraih dasi yang masih menggantung disana.

"Hyung, tak perlu repot-repot, aku bisa sendiri"jungkook terkejut karena jimin yang kini telah berdiri tepat dihadapannya dengan jarak yang sangat dekat

"Ini sama sekali tak merepotkan"senyum tersungging di wajah cantik jimin

"B-baiklah"gugup jungkook karena ini pertama kalinya dia berada sedekat ini dengan kakak iparnya.

"Nah selesai, kau terlihat sempurna sekarang"jimin mengusap dasi jungkook dan menepuk pelan dada pria dihadapannya

"T-terimakasih hyung"lirih jungkook

"Sama-sama, ayo kita sarapan sekarang.  Aku akan memisahkan bagian haneul nanti"jimin menarik tangan jungkook menuju meja makan.

Jungkook menuruti kakak iparnya dan segera duduk berhadapan dengan jimin.  Mereka makan dengan suasana yang terbilang sangat hening,  hingga suara haneul memecahkan keheningan disana.

"Selamat pagi, maaf aku bangun terlambat"haneul mengecup pipi jimin dan juga jungkook bergantian.  Itu sudah seperti rutinitas mereka setiap hari.

"Tak apa sayang, duduklah kita sarapan bersama"jungkook mengusap tangan istrinya

Haneul segera duduk di samping jungkook dan mulai sarapan bersama.
"Oh iya jungkook, aku lupa bahwa malam ini adalah ulang tahun istri dari Direktur perusahaan Shinwa. Aku sudah memesan hadiah gaun dari butik jimin oppa, bisakah kau mengambilnya nanti siang?"tanya haneul

MINI STORY!  [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang