SUNBAE

7.6K 327 61
                                    

#Repost

Typo ⚠

Happy Reading 💋

Suara bising di club tak membuat seorang pria mungil yang sedari tadi meminum vodkanya sendirian merasa terganggu. Gelas demi gelas terus dia habiskan tanpa ada niatan untuk berhenti walaupun kepalanya semakin terasa berputar setiap kali dia minum.

"Hiks...kau bajingan jahat...kau jahat!"

Gumaman kesedihan tak berhenti keluar dari bibir plump yang berwarna merah alami, seolah mengundang siapapun untuk mencicipinya.

"Berikan aku sebotol lagi"pintanya

"Sepertinya sudah cukup, kau sudah terlalu mabuk"tolak bartender disana

"Berikan lagi!"bentaknya yang akhirnya membuat bartender kembali memberikan apa yang pria manis itu inginkan.

"Park jimin?"

Merasa namanya dipanggil, pria manis itu menoleh dan mendapati seniornya di universitas.

"Jungkook sunbae!"

"Hai, aku tak menyangka dapat bertemu denganmu disini"sapa jungkook dan segera duduk disamping jimin kemudian memesan minuman untuknya.

"Ya, aku tak terlalu sering datang ke tempat seperti ini"kekeh jimin dan kembali menghabiskan minumannya

Jungkook melirik beberapa botol minuman yang ada disana. Pandangannya kembali menuju wajah jimin yang telah memerah karena efek alkohol.

"Apa kau sedang ada masalah?"tebak jungkook

Jimin tertawa pelan dan mengangguk, membenarkan tebakan jungkook.
"Kekasihku, dia selingkuh"ucap jimin pelan namun masih bisa didengar oleh telinga jungkook.

"Ahh, maaf"gumam jungkook

Jimin tersenyum dan menatap jungkook lekat.
"Sunbae, ternyata kau sangat tampan ya"kekeh jimin

Blushhh

Wajah jungkook memerah mendengar puujian dari jimin.

"Terimakasih"jawab jungkook dan segera meminum pesanannya untuk menyembunyikan kegugupannya.

Jimin tersenyum menyadari wajah jungkook yang memerah.

"Mau minum bersamaku sunbae?"tawar jimin

Jungkook menoleh dan mengangguk menyetujui ajakan pria manis itu.

"Tentu"

-SUNBAE-

Dan disinilah mereka sekarang, di sebuah kamar hotel yang tak jauh dari club. Perlu perjuangan ekstra untuk jungkook membawa jimin keluar dari club karena pria manis itu terus menolak dan masih ingin tetap minum.

"uhhh, kepalaku"

Jungkook menatap tubuh jimin yang kini berbaring di ranjang dengan wajah yang telah memerah karena alkohol.

"Sunbae, panass"racaunya

Jungkook meneguk ludahnya melihat jimin yang terus menggeliat hingga pakaian yang dikenakannya tersingkap dan menampilkan perut mulus dan rata pria mungil itu.

Tanpa sadar pria jeon itu mendekat dan duduk di tepi ranjang, tangannya mengusap perut rata jimin hingga membuat pria mungil itu melenguh pelan.

"aahh...hhh...mmhhh"

Mendengar erangan itu membuat jantung jungkook berdegup kencang. Tangannya semakin berani mengusap tubuh jimin,  bahkan kini tangannya semakin masuk dan mulai meremas lembut dada pria mungil itu.

MINI STORY!  [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang