GHOST

9.7K 418 174
                                    

Request dari silkymochii93

Typo ⚠️

Happy Reading 💦




Park Jimin. Pria manis asal Busan itu menatap puas pada apartemen baru tempatnya tinggal sekarang. Dia baru saja diterima bekerja di Seoul. Maka dari itu, Jimin pindah dari rumah kedua orang tuanya di Busan untuk tinggal di Seoul sendirian.

"Lelah sekali. Lebih baik aku segera mandi dan tidur"gumam Jimin pelan

Jimin mulai melepaskan pakaiannya satu persatu hingga telanjang. Pria manis itu berjalan santai menuju kamar mandi tanpa menyadari bahwa sepasang mata tengah menatapnya.

Selesai dengan acara mandinya, Jimin segera mengenakan pakaiannya dan menjatuhkan tubuhnya pada ranjang empuk miliknya, setelah sebelumnya mematikan beberapa lampu dan membiarkan lampu tidur menyala. Mungkin karena memang terlalu lelah setelah mengurus berbagai macam hal, Jimin seketika langsung tertidur pulas.

Dalam tidurnya, Jimin merasakan sesuatu yang dingin menyentuh tubuhnya. Sentuhan itu perlahan mulai masuk kedalam pakaian Jimin dan menyentuh nipplenya.

"hnghh...mmhhh"

Pria manis itu dapat merasakan sesuatu yang basah dan terasa dingin kini menyentuh dadanya. Belum lagi dengan sentuhan-sentuhan lembut yang seolah menjalar di seluruh tubuh Jimin.

Perlahan Jimin membuka matanya. Dan saat matanya sedikit terbuka, dia dapat melihat siluet hitam berada diatas tubuhnya.

"Aaakhhhh!!"

Jimin segera terduduk dan menatap sekitar kamarnya yang kosong. Hanya ada dirinya sendiri di kamar itu. Tapi dia yakin bahwa tadi ada seseorang yang berada diatas tubuhnya.

"Apa aku berhalusinasi karena terlalu lelah?"gumam Jimin pelan

Jimin akhirnya kembali merebahkan tubuhnya dan memejamkan matanya. Ya, mungkin saja dia terlalu lelah sampai melihat hal aneh tadi.

~~~

Jimin memasuki rumahnya dengan langkah lesu. Pekerjaan di kantor benar-benar menguras tenaganya. Belum lagi harus menghadapi bos menyebalkan disana.

"Lelah sekali"gumam Jimin setelah merebahkan tubuhnya di ranjang

Jimin memejamkan matanya sesaat untuk menghilangkan lelahnya. Namun sepertinya pria manis itu terlalu lelah dan jatuh terlelap.

Lagi! Dia merasakan seseorang seolah tengah menjamah tubuhnya. Jimin yang merasa terganggu segera membuka matanya yang terasa sangat berat.

Pandangannya kembali menemukan siluet hitam yang berada diatas tubuhnya. Namun sialnya, kali ini tubuhnya tidak dapat bergerak. Seperti mengalami kelumpuhan tidur.

"Hmmmmhh...mmhhhh!!"

Bahkan dia tidak dapat membuka mulutnya hanya untuk sekedar berteriak. Tubuh pria manis itu gemetar ketakutan karena siluet hitam itu masih berada diatas tubuhnya.

"Kumohon...kumohon bergeraklah"batin jimin

Srakkk

Jimin membuka matanya dan segera duduk. Dia menatap sekeliling tempat tinggalnya yang sepi. Hanya ada dia disana.

"Apa aku baru saja bermimpi? Tapi itu terasa sangat nyata jika dikatakan hanya mimpi"gumam Jimin pelan

~~~

Jimin menelungkupkan kepalanya lesu di atas meja. Dia sungguh mengantuk pagi ini karena semalaman dia tidak bisa tidur karena terlalu takut.

"Apa aku harus pindah? Tapi bagaimana dengan uang depositnya?"

MINI STORY!  [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang