MY MASTER [JIKOOK]

17.1K 442 20
                                    

Typo ⚠

Happy Reading






"Miaww"

"Ohh halo kucing manis, dimana pemilikmu?"tanya seorang pria bernama Jeon Jungkook saat menemukan seekor kucing berwarna putih di gang yang tak jauh dari tempat tinggalnya

"Miaw...miaww"

"Tak ada kalung di lehermu, itu tandanya kau tak ada pemiliknya bukan? Kalau begitu aku akan membawamu pulang"jungkook menggendong kucing itu dan mengelus pelan tubuh kucing yang baru saja ditemuinya.

"miaww...purrrr...."kucing itu mengusap-usapkan tubuhnya pada pakaian jungkook.

"Kau sangat menggemaskan, ayo kita pulang sekarang"jungkook segera melangkah meninggalkan tempat itu menuju rumahnya.

Sesampainya di rumah, jungkook segera membawa kucing itu untuk dimandikan, walaupun kucing itu tak terlihat kotor sama sekali.

"Kau sangat penurut, padahal biasanya kucing takut air dan tak suka dimandikan"monolog jungkook pada kucing yang kini tengah memandanginya dengan tubuh yang basah karena guyuran shower di tangan jungkook.

"Nah sudah selesai, sekarang tunggu disini ya karena aku juga mau mandi"jungkook meletakkan kucing itu di atas sebuah kain yang telah dia persiapkan di kamar mandi.

Tangannya mulai melepaskan satu persatu pakaiannya di hadapan kucing yang sedari tadi terus memandanginya lekat.

"Kenapa kau menatapku seperti itu, itu membuatku malu walaupun kau hanya seekor kucing"kekeh jungkook

"Miaww"

"sepertinya aku sudah gila karena selalu mengajakmu bicara"jungkook tertawa dan mulai acara mandinya.



-My Master-


Malam harinya jungkook baru saja kembali dari minimarket yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Ditangannya ada kantong belanjaan yang berisi beberapa makanan kucing dan makanan untuknya juga.

Cklekk

"Aku pulang"ucap jungkook dan segera disambut oleh kucing peliharaannya

"miaww..miaww"

"Oh halo, kau menungguku ya?"kekeh jungkook dan segera menggendong kucing itu menuju dapur dan membuka satu kaleng makanan kucing yang tadi dibawanya dan meletakkannya dilantai.

"Nah makanlah"jungkook meletakkan kucing itu dan memandang senang saat kucingnya makan dengan lahap.

"Ngomong-ngomong aku belum memberimu nama,  hemm nama apa yang cocok ya untukmu?"gumam jungkook pada dirinya sendiri

"Miaww"

Kucing itu menatap jungkook yang terlihat tengah berfikir keras. Dan segera melompat ke atas pangkuan pria jeon itu.

"Miaww...miawww.."

"Aku akan menamaimu mochi, karena kau putih seperti kue mochi dan juga bulat dan menggemaskan"jungkook tersenyum puas

Dan kucingnya sepertinya setuju dengan nama yang diberikan tuannya itu. Karena kini kucingnya segera berbaring manja dipangkuan jungkook dan mulai memejamkan matanya.

Jungkook membawa kucing itu ke ranjang untuk tidur bersamanya dan meletakkan kucingnya dengan hati-hati agar tak mengganggu tidur nyenyaknya. Jungkook segera berbaring di samping kucingnya dan tersenyum lembut menatap hewan peliharaan barunya yang sangat menggemaskan.

"Selamat tidur mochi"

Entah berapa lama dia tertidur, namun tiba-tiba Jungkook merasakan sesuatu yang basah dan hangat tengah menjilati rahangnya dengan lembut. Dan sebuah tangan mungil tengah mengusap dadanya dengan gerakan lembut.

MINI STORY!  [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang